南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆KCJB, sedang Menghindari berita mengnai sekarang

2024-06-13 23:43:42 | bohon

 5635 不必要で大赤字のKCJBの現状の報道を避けている

KCJB tidak diperlukan dan defisitnya besar. Tapi, sedang Menghindari berita mengnai sekarang

https://www.youtube.com/watch?v=t-UzxNq6RvM

Jagoan PDIP di Pilgub Jakarta Anies, Ahok dan Andika Perkasa

ジャカルタ知事選挙でPDIPを支持したアニエス氏、アホク氏、アンディカ・ペルカサ氏

DPD PDIP Masukkan Anies ke Daftar Cagub DKI Jakarta, Ini Sikap Ahok

DPD PDIP、DKIジャカルタ知事候補者リストにアニエスを含める、これがアホックの態度だ

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta telah mengajukan sejumlah nama untuk diusung dalam pemilihan gubernur (pilgub). Salah satu nama yang diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP adalah Anies Baswedan.

インドネシア闘争民主党(PDIP)のDKIジャカルタ地域リーダーシップ評議会(DPD)は、知事選挙(ピルガブ)に多数の名前を挙げることを提案した。 PDIP中央指導評議会(DPP)に提出された名前の1人は、アニエス・バスウェダンでした。

Politisi PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menilai keputusan untuk menentukan nama yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 ada di tangan DPP. Apalagi, PDIP tak bisa mengusung calon tanpa kerja sama dengan partai lain.

PDIPの政治家バスキ・ジャハジャ・プルナマまたはアホクは、2024年のDKIジャカルタ知事選挙に提出される名前を決定する決定はDPPの手中にあると信じている。さらに、PDIPは他の政党と協力せずに候補者を指名することはできません。

"Keputusan ada di DPP partai. Sebagai kader, yang saya pahami harus patuh dan disiplin organisasi," kata dia saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp, Selasa (11/6/2024). 

「決定は党の民進党にある。幹部として私が理解しているのは、従順であり、組織の規律を持たなければならないということだ」と同氏は、火曜日(2024年11月6日)、Whatsappのメッセージを通じてジャーナリストに確認された際に述べた。

 

私のコメント Konentar Saya 

ジャカルタ州知事選挙:アニスとアホックが組めば、プラボウォの息子?とジョコウィの次男のコンビに確実に勝つだろう。

 

中部ジャワ州は、ガンジャール、西部ジャワ州は、リドゥアン・カミルがさう選されるだろう。

久しぶりに仕事らしき話

こんな製品を作ることができる会社が有れば紹介してほしいという話が有った。原料はPOM.

大部分の肉厚が薄いが、一部だけ肉厚がある。この製品、真っ直ぐにするのは至難の業、厚い部分方向に円を描くように曲がってしまうだろう。

 

残留歪は、冷却速度の違いが原因ですね。

急冷しようが、徐冷にしようが、製品の全体(表面も内部も)の冷却速度が同じなら日図もは無いのですね。

 

 歪を無くそうとすれば、冷却速度を同じにすればいいのですね。

 

 物質はプラスチックだろうが、鉄だろうが、温度が上がれば、分子の動きが大きくなり、隙間ができ、体積は大きくなります、下がれば、その逆です。

 

 一つの型にはめ込んで、冷却すれば、形は出来るが、全体の冷却が同じ速さではないから、体積の小さくなる度合いが、場所によって違っている。遅かった方が夜地位セクなろうとする力が残って入る。反れば、歪です。

 

 パイプのことを考えてみると、一般的に、外側が先に冷えて寸法が固定します、内側の冷えは外側より遅く寸法が固定します。しかし、外側に付着している種、小さく成り切れないので、内側に引っ張ろうとする力が残っているのです。

 

 パイプを縦方向に切りひらけば、内側に切り端が入り込みます。外側に開くことは有りません。

 

ということで、歪を無くしたい、あるいは、小さくしたいのなら、全体の冷却速度を同じにすればいいのです。

 

 対策を書いていただいていますが、全て、冷却速度を同じにしようとする方法ですね。体積が小さくなる速度を同じにすればいいのです。

 

日本で、この製品、真っ直ぐ作れる人何人いるかな。チューブやパイプやプロファイル、塩ビやオレフィン、PA、ABSなどで製造できるラインを提供するメーカーは有るが、この製品を作れる会社は有るかな。

 

https://www.youtube.com/watch?v=YQlOWNDxn28

 

Reaksi menohok 5 negara terhadap kesuksesan kereta cepat Indonesia

インドネシアの高速鉄道の成功に対する5か国の驚くべき反応

Kereta cepat indonesia telah selesai, dan telah memberikan banyak dampak pengaruh pandangan terhadap negara kita.

インドネシアの高速鉄道が完成し、我が国の見通しに大きな影響を与えました。

 kereta cepat bukan saja merupakan alat transfortasi sebuah negara, akan tetapi juga menunjukan kemajuan suatu negara. boleh dibilang, selama ini hanya negara-negara maju saja yang sanggup memilikinya.

高速鉄道は国の交通手段であるだけでなく、国の進歩を示すものでもあります。今のところ先進国だけがそれを買う余裕があると言えるでしょう。

 Oleh karna itu, hadirnya kereta cepat di negara kita, sontak saja membuat banyak negara lain heboh dan turut memperhatikannya. Ada yang mensupport, dan ada juga yang membandingkannya. Tanpa membuang lebih banyak waktu, Berikut negara-negara yang menaruh perhatian pada kereta cepat indonesia.

 このため、我が国に高速列車が存在することで、他の多くの国も突然興奮し、注目を集めるようになりました。支持する人もいるし、比較する人もいる。時間を無駄にすることなく、インドネシアの高速鉄道に注目している国々をご紹介します。

 

https://www.youtube.com/watch?v=3TCIVRk8vk8

 

Cuma 30 menit Jakarta bandung | Kereta Cepat Woosh

わずか 30 分 ジャカルタ バンドン |高速列車ウーシュ

https://www.youtube.com/watch?v=lCOGojZl8No

 

Akhir Pekan, Warga Ramai Jalan-Jalan Naik Kereta Cepat Whoosh

週末には、住民がシューッという高速列車に乗りに集まります。

 

私のコメントKomentart Saya

最近は高速鉄道に関するニュースがほとんどありません。先日、ヴェサク(仏教関連の祭り)に関連した休暇中にKCJBのシーンを2つだけ見つけました。例年通り1時間に2本運行しており、休日の利用者数は1日2万人だそうです。

Akhir-akhir ini hampir tidak ada pemberitaan tentang kereta api berkecepatan tinggi. Saya hanya menemukan dua adegan KCJB saat hari raya yang berkaitan dengan Waisak (festival yang berhubungan dengan agama Buddha) tempo hari. Seperti biasa, kereta beroperasi dua kali dalam satu jam dan tampaknya memiliki 20.000 pengguna setiap hari pada hari libur.

しかし、平日にどれだけの人が利用するでしょうか?報告はありません。

Tapi berapa banyak orang yang akan menggunakannya pada hari kerja? Tidak ada laporan.

このビデオで取り上げられている5カ国は、問題だらけのインドネシアのようになることを懸念して、これらの施設の建設をためらっている。急ぐ必要はありません。国の利益のために税金を使いたいなら、もっと効果的な使い方は他にあるはずです。

Kelima negara yang dibahas dalam video ini ragu-ragu membangun fasilitas tersebut karena khawatir menjadi seperti Indonesia yang penuh permasalahan. Tidak perlu terburu-buru. Jika kita ingin menggunakan uang pajak demi kepentingan negara, ada cara lain yang lebih efektif untuk menggunakannya.

日本が高速鉄道に関して助けない国、日本はその国のことを考えているからです。多額の費用をかけて作っても大赤字が予想されるからです。インドネシアを含むこれらの国々では、切望されていたMRTとLRTが完成し続け、現在では一般の人々が楽しめるようになりました。

Negara-negara yang Jepang tidak bantu mengnai kereta cepat, Jepang adalah karena mereka memikirkan negara tersebut. Karena bahkan jika Anda menghabiskan banyak uang untuk membuatnya, Anda bisa memperkirakan defisit yang besar. MRT dan LRT yang sangat dibutuhkan terus diselesaikan di negara-negara tersebut, termasuk Indonesia, dan sudah bisa dinikmati masyarakat.

インドでは、中国と経済的に競争するためには新幹線の建設が必要であると考え、日本は新幹線の建設を支援した。 2026年ごろにはインドネシアのような140kmではなく、500kmで試験が実施される予定で、建設が進められている。

Di India,  Jepang membantu pembangunan kereta cepat(Shinkansen), dengan keyakinan bahwa hal ini diperlukan untuk bersaing secara ekonomi dengan Tiongkok. Sekitar tahun 2026, uji coba dijadwalkan akan dilaksanakan sepanjang 500 km, bukan 140 km seperti di Indonesia, dan konstruksi sedang berjalan.

インドネシアは不必要な「負の遺産」を築くために多額の資金を投じている。インドネシア国民は、お金の効果的な使い方を知らない指導者からの政治的賄賂によって操られています。このビデオのように。

Indonesia menghabiskan banyak uang untuk membangun “warisan negatif” yang tidak perlu. WNI dimanipulasi oleh politik suap dari para pemimpin yang tidak tahu bagaimana menggunakan uang secara efektif. Di seperti video ini.

押出成形 KCJB アホック

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする