南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Tiongkok berusaha menjebak Filipina

2024-03-23 23:41:15 | korpusi

 5546 Tiongkok berusaha menjebak Filipina. Filipina menyadari bahwa mereka telah dikhianati oleh Tiongkok dan menghentikan kerja sama tersebut.

中国はフィリピンを陥れようとしている。フィリピンは中国に裏切られたことに気づき、協力を中止した。

私のコメント Komentar Saya

Indonesia dijebak oleh Tiongkok. Namun pemerintah Indonesia pura-pura tidak memperhatikan dan tetap melanjutkan transaksi tersebut. Sejak itu, jumlah transaksi meningkat.

インドネシアは中国の罠にはまった。 しかし、インドネシア政府は見て見ぬふりをして取引を続けた。 それ以来、取引数は増加しました。

Filipina mempercayai Jepang dan bekerja sama dalam proyek-proyek seperti jalan raya dan kereta api.

フィリピンは日本を信頼し、道路や鉄道などの事業に協力した。

Indonesia sadar tidak bisa mempercayai Tiongkok, namun meminta bantuan Tiongkok dalam berbagai hal.

インドネシアは中国を信頼できないことを認識しているが、さまざまな問題で中国に協力を求めている。

Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Bangladesh cukup pintar mengikuti kesalahan Indonesia dan menghindari jebakan Tiongkok.

ベトナム、シンガポール、マレーシア、バングラデシュはインドネシアの失敗を追随し、中国の罠を回避するのに十分賢い。

Indonesia terus dikhianati oleh Tiongkok melalui suap, namun masyarakat terlalu bodoh untuk menyadari bahwa mereka ditipu oleh pemerintah Indonesia.

インドネシアは賄賂で中国に裏切られ続けているが、国民はインドネシア政府に騙されていることに気づかないほど愚かである。

Meskipun jalur kereta api lokal dan jalan pintas belum dibangun,

Jokowi sedang membangun "kereta cepat dan jalan tol" yang tidak menguntungkan.

ローカル線やバイパス道路は整備されていませんが、

ジョコウィは採算のとれない「高速鉄道と有料道路」を建設している。

 

Pada saat itu, pemerintah Filipina telah membangun sejumlah besar jalur kereta api, dan kehabisan dana, sehingga tidak ada cara untuk membangun Jalur Kereta Api Peringatan Perang sepanjang kurang lebih 140 km.

当時、フィリピン政府は大量の鉄道を建設していましたが、資金が不足していたため、全長約140kmの戦争記念鉄道を建設することはできませんでした。

Jadi Tiongkok mencoba membantu. Karena banyak sekali kegagalan yang dialami China, pasti sudah kehilangan kepercayaan dari pemerintah Filipina bukan? Itu benar, namun kenyataannya, presiden Filipina telah berubah dan negara tersebut kembali bermitra dengan Tiongkok, yang dapat mengurangi biaya konstruksi.

そこで中国は支援しようとしている。 中国は失敗をたくさん経験しているので、フィリピン政府の信頼も失っているのではないでしょうか? それはその通りですが、実際にはフィリピンの大統領が変わり、再び中国と提携することになり、建設コストが削減される可能性があります。

Pada tahun 2003, pemerintah Filipina dan Tiongkok mencapai kesepakatan mengenai proyek kereta api komuter utara-selatan yang menghubungkan Bandara Internasional Clark ke pusat kota Manila, dan pembangunannya dimulai pada bulan Oktober 2007.

2003年、フィリピンと中国政府はクラーク国際空港とマニラダウンタウンを結ぶ南北通勤鉄道プロジェクトで合意に達し、2007年10月に建設が始まった。

Namun, kecepatan konstruksi jauh lebih lambat dari yang direncanakan, dan pihak Filipina berusaha meningkatkan biaya konstruksi. Mencurigai bahwa proyek tersebut sengaja ditunda, Tiongkok memerintahkan penghentian pembangunan pada bulan Januari 2009, dan kemudian, pada saat yang sama ketika presiden baru Filipina terpilih, mereka bertanya-tanya apakah Tiongkok dengan sengaja mencoba menaikkan biaya konstruksi lagi. survei untuk dipelajari. Akibatnya, pemerintah Filipina mengumumkan kepada pihak Tiongkok bahwa mereka akan membatalkan proyek kereta api komuter utara-selatan setelah kecepatan konstruksi sengaja diperlambat, biaya konstruksi dinaikkan, dan ditemukannya masalah korupsi.

しかし、建設のスピードは計画より大幅に遅れ、フィリピン側は建設費の増額を図った。 計画が意図的に遅延されたのではないかと疑い、中国は2009年1月に建設中止を命令し、その後フィリピンの新大統領が選出されると同時に、中国が意図的に再び建設費を引き上げようとしているのではないかと疑問視した。 学ぶための調査。 その結果、意図的に建設速度を遅らせ、建設費を嵩上げし、汚職問題も発覚したとして、フィリピン政府は南北通勤鉄道計画を中止すると中国側に通告した。

Sebagai tanggapan, Tiongkok menuntut hukuman dari Filipina, dan perselisihan mengenai hal ini berlanjut selama lima tahun, namun akhirnya diselesaikan dengan penyelesaian.

これに対し、中国はフィリピンに処罰を求め、この問題をめぐる紛争は5年間続いたが、最終的には和解で解決した。

Karena ini. Ketika pemerintah Filipina kehilangan kepercayaan terhadap Tiongkok, motivasi pemerintah Filipina untuk menerapkan sistem Kereta Api Komuter Utara-Selatan juga menurun.

このため。 フィリピン政府が中国に対する信頼を失うにつれ、南北通勤鉄道システムを導入するフィリピン政府の意欲も低下した。

Oleh karena itu, pemerintah Jepang berupaya membantu. Pada bulan Juni 2015, Perdana Menteri Abe bertemu dengan Presiden Filipina Duterte dan menjelaskan bahwa Jepang siap membantu jika dia bersedia menghidupkan kembali proyek kereta api komuter Utara-Selatan.

そこで日本政府は支援しようとしている。 2015年6月、安倍首相はフィリピンのドゥテルテ大統領と会談し、南北通勤鉄道プロジェクトの復活に意欲があれば日本も支援する用意があると説明した。

Sebagai tanggapan, pemerintah Filipina memutuskan untuk menghidupkan kembali proyek Kereta Api Komuter Utara-Selatan sebagai tanggapan atas antusiasme Jepang.

Oleh karena itu, pada bulan November 2015, Kementerian Keuangan Jepang dan Badan Kerja Sama Internasional Jepang memberikan pinjaman kepada Filipina sebesar $1,99 miliar.

これに対し、フィリピン政府は日本の熱意に応えて南北通勤鉄道計画の復活を決定した。

そのため、2015年11月、日本の財務省と国際協力機構はフィリピンに19億9,000万ドルの融資を提供した。

Konstruksi dimulai pada bulan Januari 2018 dengan pendanaan tambahan dari Bank Pembangunan Asia, yang pemegang saham utamanya mencakup pemerintah Jepang dan Amerika. Kereta api komuter utara-selatan direkomendasikan untuk dibangun dalam dua tahap: Tahap 1 akan berjalan dari pusat kota Manila ke Malolos, dan Tahap 2 akan menghubungkan Malolos ke pusat kota Clark melalui Bandara Internasional Clark. Total panjang jalur adalah 147 km, dan kecepatan maksimum yang direncanakan untuk jalur tersebut adalah 160 km/jam, dengan kecepatan operasi maksimum diharapkan 120 km/jam untuk kereta lokal dan 160 km/jam untuk kereta ekspres akses bandara. Apakah ia beroperasi pada kecepatan tinggi 160km/jam seperti Skyliner Jepang?

建設は、日本政府と米国政府が大株主であるアジア開発銀行からの追加資金を受けて、2018年1月に開始された。 南北通勤鉄道は 2 段階で建設することが推奨されています。第 1 段階ではマニラのダウンタウンからマロロスまで走り、第 2 段階ではマロロスからクラーク国際空港を経由してクラークのダウンタウンまで接続します。 路線総延長は147km、計画最高速度は160km/hで、最高運転速度は普通列車で120km/h、空港アクセス特急で160km/hが予定されている。 日本のスカイライナーのように160km/hの高速で運行するのでしょうか?

Iya, alhasil ruas yang sama memakan waktu sekitar 3 jam karena kemacetan lalu lintas. Selain itu, pada Maret 2022, General Rolling Stock Policy Institute, grup perusahaan JR East, menerima pesanan 304 gerbong kereta untuk Filipina Utara -Kereta Komuter Selatan diumumkan.

はい、結果として同じ区間は渋滞で3時間くらいかかります。 また、2022年3月にはJR東日本グループの総合車両政策研究所がフィリピン南北通勤鉄道向けに車両304両を受注したと発表した。

Oh, baru-baru ini, sama seperti Hitachi yang sukses di Eropa, General Vehicle Manufacturing juga sukses di Asia. Memang benar bahwa produsen kendaraan Jepang telah membuat kemajuan di luar negeri dalam beberapa tahun terakhir.

ああ、最近、日立がヨーロッパで成功したように、ゼネラル・ビークル・マニュファクチャリングもアジアで成功しました。 確かに近年、日本の自動車メーカーは海外進出を進めています。

Selain itu, sejak tahun 2017, Tiongkok telah mempromosikan Inisiatif Sabuk dan Jalan, yang bertujuan untuk menghubungkan Asia dan Eropa melalui jalur kereta api dan laut, namun pemerintah Filipina mengumumkan pada bulan November 2023 bahwa mereka akan menarik diri dari Inisiatif Sabuk dan Jalan.

また、中国は2017年からアジアと欧州を鉄道と海で結ぶ「一帯一路」構想を推進しているが、フィリピン政府は2023年11月に一帯一路からの離脱を発表した。

Pemerintah Filipina telah memutuskan untuk menjauh dari Tiongkok dan beralih ke negara-negara seperti Jepang dan India yang membangun bisnis yang layak. Buktinya, kereta bawah tanah Metro Manila yang saat ini sedang dibangun akan dibangun dengan dukungan pemerintah Jepang dan akan menggunakan teknologi Jepang.

フィリピン政府は中国から離れ、実行可能なビジネスを構築している日本やインドなどの国に目を向けることを決定した。 その証拠に、現在建設中のマニラ首都圏の地下鉄は日本政府の支援を受けて建設され、日本の技術が使用されるという。

 

https://www.youtube.com/watch?v=f1IcXV9sWkI

Hujan Lebat dari Dini Hari Hingga Pagi, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Banjir

早朝から朝にかけての大雨でジャカルタの複数の道路が冠水

 

https://www.youtube.com/watch?v=bHWy9ipWFyk

Detik-detik Banjir besar melahap separuh DKI Jakarta hari ini 22 Maret 2024

数秒: 今日、2024 年 3 月 22 日、大規模な洪水がジャカルタ首都圏の半分を飲み込む

 

https://www.youtube.com/watch?v=eWJzxnpCm9A

Jokowi Tinjau Perbaikan Tanggul Jebol Sungai Wulan yang Picu Banjir di Demak

ジョコウィ、デマクの洪水を引き起こしたウラン川の決壊した堤防の修復を検討  

Hujan Hari Ini, 11 Ruas Jalan di Jakarta Banjir, Catat Lokasinya!

今日の雨、ジャカルタの11の道路が冠水、場所に注意してください!

 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mengumumkan 11 ruas jalan dan tiga rukun tetangga (RT) di DKI Jakarta banjir, pada Jumat pagi hingga pukul 07.00 WIB.

DKI地域災害管理庁(BPBD)は、金曜朝から07.00WIBまでDKIジャカルタの11の道路と3つの近隣ユニット(RT)が浸水したと発表した。

私のコメント Komentar Saya

洪水多発もジョコウィの失政の一つ。2月3月は、雨季の終盤に近い。洪水の季節、原因は、何百年も前から分かっている事だ。

 

治山治水は行政者の義務だ。特にジャカルタのゴミと地下水汲み上げを何とかしなければならない。新首都を作るお金の半分もあれば、ゴミ問題や水道完備は出来るはずだ。

宇津ノ谷のトンネルを過ぎ、藤枝市に入った場所、

島田コースでゴルフ。

今日の富士山 茶畑の向こう、大井川の向こう

洪水 罠 嘘


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