南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Keuntungan kecil hanya di dekat Bandung

2023-07-30 23:44:28 | salah paham

 5302 バンドゥン付近だけの僅かなメリット。

https://www.youtube.com/watch?v=etpGIhl6g3Q

Kereta Cepat Jakarta-Bandung Disebut Lahirkan Efek Ganda

ジャカルタ-バンドン間の高速列車は二重効果と呼ばれる

Kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dinilai akan memberikan efek berganda (multiplier effect). Moda transportasi modern itu akan meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat di daerah yang dilalui kereta cepat.

ジャカルタ - バンドン高速列車 (KCJB) には相乗効果があると考えられています。 この現代的な交通手段は、高速鉄道が通過する地域の人々の経済生産性を向上させます。

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan KCJB akan meningkatkan perekonomian bukan hanya Bandung saja. Ada tiga daerah di Jawa Barat yang diprediksi akan meningkat pesat, yakni Kabupaten Karawang, Padalarang dan Tegalluar.

西ジャワ州のリドワン・カミル知事は、KCJBがバンドンだけでなく経済を改善すると明らかにした。 西ジャワ州には急速に増加すると予測されている3つの地域、すなわちカラワン、パダララン、テガルアル リージェンシーがあります。

"Sehingga (KCJB beroperasi) ini akan melompatkan produktivitas dan ekonomi Jawa Barat yang sudah menjadi yang tertinggi di Pulau Jawa," kata Ridwan Kamil dalam keterangannya yang dikutip, Jumat, 28 Juli 2023.

「したがって、(KCJBが運営されている)これは、ジャワで最高になった西ジャワの生産性と経済を活性化するでしょう」と、リドワン・カミルは2023年7月28日金曜日に引用した声明の中で述べた。

Lebih lanjut, Emil mengatakan KCJB akan melayani 68 perjalanan per hari guna mendukung aktivitas masyarakat Jakarta dan Bandung. Hal tersebut otomatis bisa menggerakan roda perekonomian terutama di daerah-daerah yang dilalui rute kereta cepat.

さらにカミル氏は、KCJBはジャカルタとバンドンの人々の活動を支援するために1日68便の運行を行うと述べた。 これにより、特に高速鉄道路線が通過する地域では、経済の車輪を自動的に動かすことができます。

Sebagaimana diketahui, KCJB akan melintasi empat stasiun, yaitu Halim, Karawang, Padalarang dan Tegalluar. Stasiun Halim Karawang dibangun oleh PT Wijaya Karya.

知られているように、KCJBはハリム、カラワン、パダララン、テガルアルの4つの駅を通過します。 ハリム カラワン駅は PT Wijaya Karya によって建設されました。

Sedangkan stasiun Padalarang dan Tegalluar dibangun oleh China Railway Group Limited (CREC). Saat ini, proses konstruksi keempat stasiun KCJB hampir rampung.

一方、パダララン駅とテガルアル駅は中国鉄道集団有限公司 (CREC) によって建設されました。 現在、KCJB の 4 つの駅の建設プロセスはほぼ完了しています。

Sebelumnya,  PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah memulai proses independent test terhadap sarana dan prasarana KCJB untuk memastikan semua subsistem berjalan dengan normal. Operasional kereta cepat akan memangkas waktu tempuh kedua kota dari 3-4 jam menjadi 40 menit.

以前、PT Kereta Api India China (KCIC) は、すべてのサブシステムが正常に動作していることを確認するために、KCJB の施設とインフラストラクチャに対して独立したテスト プロセスを開始していました。 高速鉄道の運行により、両都市間の移動時間は3~4時間から40分に短縮される。

 

私のコメント komentar saya

テガルアル駅 サッカースタジアムが近いのでジャカルタからも応援団が来やすい。

sutasiun Tegalluar Karena stadion sepak bola dekat, regu penyemangat mudah datang dari Jakarta.

バンドゥン中心部やバンドゥン駅は、ずっと北、10Km以上、離れている。

Pusat kota Bandung dan stasiun Bandung lebih jauh ke utara, lebih dari 10 km jauhnya.

日本案では、この駅にKCJBの駅を造らなければならなかった。

Dalam proposal Jepang, stasiun KCJB harus dibangun di stasiun ini.

 

元バンドゥン県知事、現西ジャワ州知事のリドゥワン・カミルさん。KCJBが開通されれば、一番喜ぶのは彼だ。ジョコ大統領のお陰で、何の努力をしなくても、地元にアセアン初、インドネシア初の高速鉄道が来てしまったのだから。

Ridhuwan Kamil, mantan Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat saat ini. Dia akan paling bahagia saat KCJB dibuka. Berkat Presiden Joko Widodo, kereta api berkecepatan tinggi pertama di ASEAN dan Indonesia datang ke kampung halaman dia tanpa susah payah.

静岡のようなものだ。東海道新幹線を作るなら、何も努力しなくても、県内の在来線の駅のいくつかに新幹線駅ができた。

Ini seperti Prefektur Shizuoka. Jika Shinkansen Tokaido akan dibangun, stasiun Shinkansen dapat dibangun di beberapa stasiun jalur konvensional di prefektur tanpa usaha apa pun.

但し、在来線のバンドゥン駅にKCBJの駅が無いのが、大失敗作だ。

Namun, kegagalan besar adalah tidak adanya stasiun KCBJ di Stasiun Bandung pada jalur konvensional.

当然、バンドゥンにとっては、人の往来が増え、経済効果が増える。恩恵を受けるのは、バンドゥンとパダラランだ。というか、その2県だけだ。

Secara alami, untuk Bandung, lebih banyak orang akan datang dan pergi, dan dampak ekonomi akan meningkat. Penerima manfaat adalah Bandung dan Padalarang. Atau lebih tepatnya, hanya dua prefektur itu.

逆に言うと、他の都市、他の県にとって、全く、恩恵を受ける要素はないということだ。バンドゥン周辺以外のWNIは、税金の無駄使いとしか思わない。投資に見合う生産性向上が0に近い。

Sebaliknya, untuk kota dan prefektur lain, sama sekali tidak ada manfaatnya. Menurut saya WNI di luar Bandung pikir hanya buang-buang uang pajak. Peningkatan produktivitas mendekati nol senilai investasi .

カラワン駅を利用する人はほとんどないと思うし、将来的に周辺に住宅街、オフィス街、商店街ができる可能性もない。

Saya kira tidak banyak orang yang menggunakan Stasiun Karawang, dan tidak ada kemungkinan akan dibangun kawasan pemukiman, perkantoran, atau perbelanjaan di sekitarnya di masa mendatang.

結局、このプロジェクトに関しては、インドネシア国民は、ジョコ大統領と中国にやられたということだ。

Pada akhirnya Terkait proyek ini, WNI dikalahkan oleh Presiden Joko dan China.

分かりましたか?Apakah sekalian mengerti?

 

3時間が40分になる?嘘でしょ。ジャカルタのモナス附近から、バンドン、アジアアフリカ通りまで、車でも列車でも、3時間なんか掛らない。

3 jam menjadi 40 menit?  Pasti bercanda. Dibutuhkan kurang dari 3 jam karau dengan mobil atau kereta api dari kawasan Monas di Jakarta ke  dan Jalan Asia-Afrika di Bandung.

ハリムからパダラランまで40分で行けても、モナスからアジアアフリカ通りまで3時間以上掛かるでしょう。

Kalaupun dari Halim ke Padalalang memakan waktu 40 menit, dari Monas ke Jalan Asia-Afrika akan memakan waktu lebih dari 3 jam.

料金も人が多ければ、車の方が遥かに安い。

dan Kalau banyak orang, harga dungan mobil jauh lebih murah.

 

68往復?噓でしょ。2~3往復で十分でしょ。とにかく、運航すればするほど損が増える。

68 perjalanan pulang pergi? Pasti bercanda.  2-3  pulang pergi cukup. Lagi pula, semakin banyak perjalanan pulang pergi, semakin banyak Anda kalah.

本当は運行しない方が良い。sebenalnya Lebih baik tidak menjalankannya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=qBuck7Ibh30

Kim Jong-Un Pamer Gudang Senjata Korea Utara ke Menhan Rusia, Putin Diberi Rudal Balistik Hwasong?

金正恩氏、ロシアのプーチン国防相に北朝鮮の国防兵器を披露、弾道ミサイル「火星」を授与される?

Ukraina Disebut Gunakan Roket Korea Utara untuk Gempur Pasukan Rusia

ウクライナはロシア軍と戦うために北朝鮮のロケット弾を使用するよう求められている

Media Inggris Financial Times (FT) pada Sabtu (29/7/2023) melaporkan, tentara Ukraina terlihat menggunakan roket Korea Utara yang menurut mereka disita oleh negara sahabat sebelum dikirim ke Ukraina.

英国メディアのフィナンシャル・タイムズ(FT)は土曜日(2023年7月29日)、ウクライナ兵士が北朝鮮のロケット弾を使用しているのが目撃され、そのロケット弾はウクライナに送られる前に友好国によって押収されたと報じた。

Kementerian Pertahanan Ukraina menyatakan bahwa senjata-senjata tersebut direbut dari Rusia.

ウクライナ国防省は、武器はロシアから押収されたと発表した。

カミル 運行数 バンドゥン駅

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする