南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Indonesia melakukan kesalahan besar

2023-07-27 23:47:12 | salah

 5299 インドネシア自身大間違い。

1,KCJBにしたこと

2,中国に頼んだこと

中国あるいは日本に頼むか、決める前、何故、インドネシア初の高速鉄道をJBにしたのか、不思議でならない。ジョク大統領が決定したと思うが、インドネシアにとっては、最悪のレートにしてしまった。

そして、その工事を日本では無く中国に頼んでしまった。2重の大失策だ。

  1. hal yang pilih rute KCJB
  2. hal yang minta bantu kepada China lakukan

Sebelum memutuskan apakah akan bertanya ke China atau Jepang, saya bertanya-tanya mengapa mereka memilih JB sebagai kereta cepat pertama di Indonesia. Presiden Joko Widodo memutuskan rute terburuk untuk Indonesia.

Dan saya meminta China untuk pembangunannya, bukan Jepang. Ini kesalahan ganda.

日本も、誤りがあった。そのルートの競争入札に参加しないで利点を上げながらJS(スマラン)を提案するべきだった。これが失敗だった。

Jepang juga melakukan kesalahan.  seharusnya mengusulkan JS (Semarang) keunggulan tanpa mengikuti penawaran kompetitif untuk rute JB. Ini adalah sebuah kegagalan.

 

https://www.youtube.com/watch?v=FKVrK_AaTpU

Pemerintah Tunda Proyek Kereta Cepat-Semi Cepat Jakarta-Surabaya

政府、ジャカルタ・スラバヤ間の高速・準高速鉄道プロジェクトを延期

Pemerintah menunda proyek strategis nasional (PSN) Kereta Cepat atau Semi Cepat Jakarta-Surabaya yang semula direncanakan bakal dibangun pada pemerintahan Joko Widodo. Adapun, alasan ditundanya proyek tersebut lantaran biaya yang dibutuhkan cukup besar sementara masa pemerintahan tinggal dalam hitungan bulan.

政府は、当初ジョコ・ウィドド政権時代に建設が計画されていたジャカルタ・スラバヤ間の高速・準高速列車国家戦略プロジェクト(PSN)を延期した。 一方、プロジェクトが延期された理由は、政府期間が数か月しかない中で、必要な費用が多額であるためである。

“Kereta Api Jakarta-Surabaya sudah jelas. Itu tidak bisa selesai. Pembiayaannya saja belum,” kata Deputi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang, Kemenko Perekonomian di Jakarta, Rabu (26/7/2023)

「ジャカルタ・スラバヤ鉄道は問題ありません。 終わらせることはできない。 私たちはまだ資金さえ提供していません」とジャカルタ経済調整省地域開発・空間計画担当次官は水曜日(2023年7月26日)に語った。

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=Trb6rnG5rWc

Wacana Kereta Cepat sampai Surabaya, Habis Berapa Triliun?

スラバヤ行きの高速列車に関する談話、いったい何兆円が使われたのか?

Pemerintah Indonesia dan China beberapa waktu lalu telah menyepakati besaran pembengkakan biaya atau cost overrun proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Setelah dilakukan audit menyeluruh, proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung mengalami pembengkakan biaya sebesar Rp 1,2 miliar dollar AS atau sekitar Rp 18,02 triliun.

インドネシアと中国の政府は少し前に、ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)プロジェクトのコスト超過額について合意した。 徹底した監査の結果、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトでは12億米ドル、または約18兆200億ルピアのコスト超過が発生した。

Angka tersebut merupakan hasil audit dari setiap negara yang kemudian disepakati bersama. Dengan demikian, biaya total proyek yang berlangsung sejak 2016 itu kini mencapai 7,27 miliar dollar AS atau setara Rp 110,22 triliun (kurs Rp 15.100). Nilai setelah pembengkakan ini sejatinya bahkan sudah jauh melampaui investasi dari proposal Jepang melalui JICA yang memberikan tawaran proyek KCJB sebesar 6,2 miliar dollar AS dengan bunga 0,1 persen.

この数字は各国の監査の結果であり、その後相互に合意されました。 したがって、2016年から継続しているプロジェクトの総費用は現在72億7000万米ドル、または110兆2200億ルピア相当(為替レート1万5100ルピア)に達している。 この膨らんだ後の価値は、実際には、利子0.1%で62億ドルのKCJBプロジェクトを提供したJICAを通じた日本の提案による投資をはるかに上回っている。

 

https://www.youtube.com/watch?v=SAHH9JoWpEI

Ketua Tim Pelaksana Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo ketika ditemui di kantor Kemenko Perekonomian, Kamis, 13 Juli 2023.

2023年7月13日木曜日、経済調整省事務所で面会した、優先インフラ整備加速委員会(KPPIP)実施チーム委員長のワヒユ・ウトモ氏。

KPPIP Pastikan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Bakal Dihentikan: Gak Kecil Cost-nya

KPPIP、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトの中止を保証:費用は小さくない

Ketua Tim Pelaksana Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo memastikan proyek strategis nasional (PSN) Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan dihentikan. Pasalnya, proyek tersebut dinilai membutuhkan waktu yang panjang dengan biaya yang tinggi.

優先インフラ提供加速委員会(KPPIP)のワヒユ・ウトモ実施チーム長は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道国家戦略プロジェクト(PSN)が中止されることを確認した。 長期間を要し、多額の費用がかかると考えられるためである。

"Itu kan enggak kecil cost-nya dan belum juga diputusankan apakah mau kereta cepat, kereta semi cepat, atau seperti apa," kata Wahyu saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2023.

「それは小さなコストではなく、高速列車、準高速列車、またはそのようなものが必要かどうかはまだ決まっていません」と、2023年7月26日水曜日に南ジャカルタで会ったときにワヒユ氏は述べた。

 

日本はバンドンからスラバヤへの高速鉄道を支援すべきではない。 このことを在インドネシア日本大使に伝えたいし、日本にも伝えたい。

Jepang jangang membantu jalur kereta api cepat ke Surabaya dari Bandung. Hal ini ingin saya sampaikan kepada Duta Besar Jepang untuk Indonesia, dan hal ini juga ingin saya sampaikan ke Jepang.

KCJB のデルタマス付近から接続し、在来線またはチコポ - パリマナン有料道路の近くをたどるスマランへのルートのみを推奨してください。

MRTフェーズ3以降は韓国か中国に支援を引き渡し、ここだけ支援する。

Harap hanya merekomendasikan rute ke Semarang yang menghubungkan dari dekat Deltamas di KCJB dan mengikuti dekat jalur rel konvensional atau Jalan Tol Cikopo - Palimanan.

Setelah Fase 3 MRT, serahkan bantuan ke Korea atau China, dan bantu di sini saja.

予算もバンドゥンースマランルートの半額でできるし、最初から利益が出るから、B to Bで引き受けられる。

Anggarannya bisa setengah harga rute Bandung Semarang, dan dari awal sudah menguntungkan,  sehingga bisa dilakukan secara B to B.

クルタジャディ空港の利用者は爆発的に増加し、スバンに移転する火薬工場も近くにあり、タンジュンプリオクの負担軽減のために日本が投資している新コンテナ港も近くにある。

Jumlah pengguna Bandara Kertajadi akan meningkat secara eksplosif, pabrik mesiu yang akan dipindahkan ke Subang akan berada di dekatnya, dan pelabuhan peti kemas baru yang diinvestasikan Jepang untuk mengurangi beban Tanjung Priok juga akan berada di dekatnya.

27年間、私はインドネシアの端から端まで国中を旅してきました。 だから私はインドネシア事情に一番詳しい日本人だと思っています。 "私のウェブサイト

Dalam 27 tahun saya, saya telah melakukan perjalanan ke seluruh negeri dari ujung ke ujung di Indonesia. jadi saya rasa saya adalah orang Jepang yang paling tahu tentang urusan Indonesia. "Situs web saya  http://otaenplaext.net/concept1.html

 

KCJBは完全に失敗作です。KCJB gagal total.

koubun@dj.mofa.go.jp

 

https://www.youtube.com/watch?v=_5d6h5sWZMg&t=37s

Penerbangan Bandara Husein Bandung Pindah ke Kertajati, Bakal Efektif?

バンドン・フセイン空港の便をクルタジャティに移動、効果はあるのか?

Bandara Husein Ditutup, Warga Bandung Lebih Pilih ke Soetta daripada Kertajati

フセイン空港閉鎖、バンドン住民はクルタジャティよりソエッタを好む

Keputusan pemerintah mengalihkan penerbangan sipil dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung ke Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat (Jabar), terus menunai kontroversi. Keputusan itu disambut pro kontra oleh warga yang kerap bepergian menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara.

バンドン市のフセイン・サストラネガラ空港から西ジャワ州マジャレンカ・リージェンシーのクルタジャティ空港へ民間航空便を変更するという政府の決定は、引き続き物​​議を醸している。 この決定は、フセイン・サストラネガラ空港から頻繁に飛行機で移動する住民の間で賛否両論から歓迎された。

Mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad), Izzah (27 tahun), menyampaikan, sikap tidak setuju dengan rencana peralihan rute penerbangan itu. Menurut mahasiswa asal Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, tersebut, jarak antara Kota Bandung dan Bandara Kertajati terlalu jauh. Selain akses belum terjangkau, ia juga mendapati transportasi publik menuju bandara terbesar di Provinsi Jabar itu sangat terbatas.

パジャジャラン大学(アンパッド)の学生、イザさん(27歳)は、飛行ルート変更計画に反対の意を表明した。 南スラウェシ州マカッサル市の学生によると、バンドン市とクルタジャティ空港の間は距離が遠すぎるとのこと。 彼はまだアクセスできないことに加えて、西ジャワ州最大の空港への公共交通機関が非常に限られていることにも気づきました。

"Jauh banget dari Bandung, transportasi juga tidak memadai, jadi mending dari Soetta (Bandara Soekarno-Hatta) aja sekalian kalau kaya gitu," ujar Izzah kepada Republika.co.id di Kota Bandung, Senin (24/7/2023).

「バンドンからは非常に遠いし、交通手段も不十分なので、その場合はソエッタ(スカルノハッタ空港)から行くほうがいい」とイザさんは月曜日(24/7/)バンドン市のRepublika.co.idに語った。 2023年)。

Mahasiswa Unpad lainnya, Tia (26) juga menyampaikan penolakan atas rencana pemerintah pusat tersebut. Mahasiswa asal Kota Solok, Provinsi Sumatra Barat tersebut menilai, lokasi Bandara Kertajati memiliki jarak cukup jauh dari Kota Kembang. Sehingga jika bepergian memerlukan durasi lebih lama dan tiket berpotensi juga melonjak. "(Bandara Kertajati) itu jauh, transport susah, harga tiket juga mahal karena penumpang pasti berkurang," ucap Tia.

同じくアンパッドの学生であるティアさん(26)も、中央政府の計画に対する拒否を表明した。 西スマトラ州ソロク市の学生は、ケルタジャティ空港の場所は花の街からかなり遠いと評価しました。 したがって、旅行に長時間必要な場合、チケットは増加する可能性があります。 「(クルタジャティ空港は)遠く、交通は困難で、乗客は確実に減るため、チケットの価格も高価です」とティアさんは言いました。

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=McSpdZq_c6s

58 Proyek Strategis Jokowi Belum Tergarap, Ada Apa?

58 ジョコウィの戦略プロジェクトは完了していない、どうなっているのか?

Nasib Terkini Proyek Strategis Nasional (PSN)Transportasi: Kereta Cepat, LRT, hingga Bandara Kediri GGRM

国家戦略プロジェクト (PSN) の現在の運命 交通機関: 高速鉄道、LRT、クディリ空港 GGRM

Kereta Cepat Jakarta-Bandung, LRT Jabodebek, hingga Bandara Kediri Gudang Garam (GGRM) menjadi bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN) sektor transportasi yang wajib selesai pada 2023.

ジャカルタ-バンドン高速列車、ジャボデベクLRT、クディリ・グダンガラム空港(GGRM)行きは、2023年までに完了する必要がある交通部門の国家戦略プロジェクト(PSN)の一環である

Total terdapat tujuh PSN yang fokus pada infrastruktur transportasi. Dalam data Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) terdapat 4 proyek pelabuhan, 2 proyek kereta, serta 1 proyek pembangunan bandara.

交通インフラに焦点を当てた PSN は合計7つあります。 優先インフラ整備加速委員会(KPPIP)のデータでは、港湾プロジェクトが 4 件、鉄道プロジェクトが 2 件、空港開発プロジェクトが 1 件ある。

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=289pF0nbCB4

Polisi Larang Warga Main Layang Layang Dekat Jalur Kereta cepat

警察、高速鉄道線路付近での住民による凧揚げを禁止

https://www.youtube.com/watch?v=8deQcr4v8Uo

 

KCIC Ungkap Biang Kerok Insiden di Jalur Kereta Cepat Saat Uji Coba

KCIC、試走中に高速鉄道線路での事件の発信者を明らかに

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menjelaskan biang kerok yang menyebabkan telah terjadi beberapa insiden saat uji coba operasional Kereta Cepat relasi Jakarta-Bandung.

PTクレタ・アピ・インドネシア・チャイナ(KCIC)は、原因はジャカルタ・バンドン高速鉄道の運行試験中の数々の事故だったと説明した。

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan terdapat benda asing tergantung pada jaringan Listrik Aliran Atas (LAA) atau Overhead Catenary System (OCS). Terutama di area antara Stasiun Padalarang hingga Stasiun Tegalluar, karena banyak masyarakat yang bermain layang-layang di dekat jalur kereta api cepat.

KCICのゼネラルマネージャー、企業秘書役のエヴァ・チェアニサ氏は、架空架線システム(OCS)に異物がぶら下がっていたと述べた。 特にパダララン駅とテガルアル駅の間のエリアは、高速鉄道の線路の近くで凧揚げをする人が多いためです。

 

https://www.youtube.com/watch?v=TKDqy5-x-No

China Mengendalikan Mineral Perang Kritis Dunia, Industri Pertahanan Amerika, Eropa & Korea Terancam

中国が世界的に重要な戦争鉱物を管理、アメリカ、ヨーロッパ、韓国の防衛産業が脅かされる

Beginilah cara Yellen bernegosiasi dengan China. Dia mengusulkan untuk membatalkan tarif tambahan yang diberlakukan selama era Trump, tetapi mengharuskan China untuk memenuhi 3 syarat berikut:

イエレン氏はこうして中国と交渉した。 トランプ政権時代に課せられた追加関税を撤回する一方で、中国に以下の3条件を満たすよう求めることを提案した。 

  1. Beli obligasi treasury AS senilai $850 miliar

1.  8,500億ドル相当の米国債の購入

  1. Penarikan kontra-sanksi China (pembatasan ekspor dua logam langka yang sangat diperlukan untuk pembuatan chip kelas atas, dll.)
  2. 中国の対抗制裁(ハイエンドチップの製造に不可欠なレアメタル2種の輸出制限等)の撤回
  3. Berjanji untuk tidak mendukung Rusia. Semua kondisi ini secara sepihak menguntungkan AS. Mmg penghapusan tarif sampai batas tertentu akan menguntungkan China,namun mengingat 90% dari biaya tarif ditanggung oleh konsumen AS, ini terutama akan berfungsi untuk menurunkan inflasi AS.
  4. ロシアを支持しないと約束する。 これらすべての条件は米国に一方的に利益をもたらします。 関税撤廃はある程度中国に利益をもたらすが、関税コストの90%が米国の消費者によって負担されていることを考慮すると、これは主に米国のインフレ抑制に役立つだろう。

間違い フセイン空港 セミ高速

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする