南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆台湾の新幹線をチェックしてください

2024-06-04 23:47:19 | salah

 5626 台湾の新幹線をチェックしてください Silakan lihat Shinkansen Taiwan

 

https://www.youtube.com/watch?v=fT7z1jboySw

Naik Kereta Peluru LUAR BIASA Taiwan! 345Km

台湾のすごい新幹線に乗ろう!345Km

Halo dan selamat datang kembali ke Taiwan. Kali ini kita akan melihat Kereta Peluru LUAR BIASA mereka...

こんにちは、台湾へようこそ。今回は彼らの驚くべき超特急をご覧ください...

Hari ini, kita akan melakukan perjalanan dari Taipei ke Kaohsiung di Kelas Bisnis dengan TSHR700T, versi Kereta Peluru Shinkansen 700 seri Jepang yang terkenal di Kelas Bisnis. jadi duduk dan nikmati videonya! 19 Apr 2024

今日は、日本の有名な 700 系新幹線のビジネスクラス版である TSHR700T のビジネスクラスで台北から高雄まで移動します。座ってビデオをお楽しみください。

2024 年 4 月 19 日

 

https://www.youtube.com/watch?v=YcfsxEwdGzI

Dana 6 TRILIUN Sepi Penumpang ? LRT JAKARTA

乗客なしの6兆資金? LRTジャカルタ

Lintas Raya Terpadu Jakarta alias LRT Jakarta dibangun sejak 2018 lalu untuk mengakomodir para Atlet dan Penonton dalam perhelatan Asian Games Jakarta - Palembang 2018, Namun Gagal karna belum selesai pengerjaan saat Asian Games Tengah Berlangsung.

ジャカルタ統合高速道路、別名ジャカルタLRTは、2018年ジャカルタ・パレンバン・アジア大会の選手と観客を収容するために2018年に建設されたが、アジア大会開催中に工事が完了していなかったために失敗した。

Jaraknya 5,8 KM dari Stasiun Pegangsaan Dua kelapa Gading Jakarta Utara sampai ke Stasiun Velodrome Rawamangun Jakarta Timur. Namun Total Biaya Pembangunan dan Investasinya mencapai 6Triliun. Artinya rata rata per Kilometernya menhabiskan biaya 1 Triliun.  ini menjadikan biaya pembangunan Transportasi Umum Massal Termahal se Dunia "dengan jaraknya yang begitu pendek".

北ジャカルタのペガンサン・ドゥア・ケラパ・ガディン駅から東ジャカルタのラワマングン競輪場駅までの距離は5.8kmです。しかし、開発・投資総額は6兆ルピアに達した。これは、平均して1キロあたり1兆ルピアかかることを意味します。 このため、「距離がこれほど短い場合」の大量公共交通機関の建設コストは世界で最も高価になります。

Kini dengan Harga 5000 Rupiah sekali jalan LRT Jakarta ini menjadi salah satu opsi pilihan moda transportasi umum di jakarta yang Terintegrasi. namun apakah ramai akan okupansi penumpangnya??

現在、片道 5,000 ルピアのジャカルタ LRT は、ジャカルタの総合公共交通オプションの 1 つです。でも乗客はたくさんいますか?

Berdasarkan pantauan di lokasi, pintu masuk Stasiun Velodrome tepat berada di Jl Balap Sepeda, dekat gerbang masuk Jakarta International Velodrome. Di area ini terdapat dua akses masuk, satu berupa tangga naik menuju stasiun dan satu lagi berupa lift.

現場での監視によると、競輪場駅の入り口は、ジャカルタ国際競輪場の入口ゲート近くの Jl Balap Bicycle のすぐそばにあります。このエリアには、駅に上がる階段とエレベーターの2つの入り口があります。

Memasuki akses tangga menuju stasiun, pengunjung langsung disambut petugas keamanan yang berjaga. Menaiki tangga masuk ke dalam stasiun, terlihat ada sejumlah petugas keamanan lain dan satu loket pengisian uang elektronik.

駅への連絡階段を入ると、訪問者はすぐに警備中の警備員に出迎えられます。駅構内の階段を登ると、他にも警備員が何人もいて、電子マネーのチャージカウンターもあります。

Di area stasiun ini sekilas tidak terlihat ada penumpang lain. Terpantau hanya ada sejumlah petugas dan satu trainset atau rangkaian kereta LRT sedang terhenti di atas rel.

一見したところ、この駅周辺には他に乗客の姿は見えなかった。警察官は数名しかおらず、1編成または一連のLRT列車が線路上に停止していることが観察された。

LRT Palembang juga penggunanya sangat sedikit.

パレンバンLRTも利用者は少ない。

私にコメント Komentar Saya

各駅までのアクセスが難しいようだ。これも、税金の無駄使いだ。

sepertinya sulit untuk mengakses setiap stasiun. Ini juga merupakan pemborosan uang pajak.

LRTを作るなら、そのルートを高架にしないで、無料道路(モートルも通れるバイパス)を思い浮かばないのかな。

Jika Anda ingin membangun LRT, saya bertanya-tanya apakah Anda bisa memikirkan jalan bebas tol (jalan by pass yang bisa dilewati motor) daripada membuat rutenya ditinggikan.

 

https://www.youtube.com/watch?v=2uyu5QbCiDk

Kepala dan Wakil Kepala Otorita Mundur, Bagaimana Kelanjutan Pembangunan IKN?

当局の責任者と副責任者が辞任、IKNの開発はどう続くのか?

Pucuk kepemimpinan Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) tiba-tiba mengalami pergantian. Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN mengundurkan diri.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menggantikan posisi Bambang Susantono sebagai Plt Kepala Otorita IKN dan Wamen ATR/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni menggantikan Dhony Rahajoe sebagai Plt Wakil Kepala Otorita IKN.

インドネシア首都庁(IKN)の指導部が突然交代した。 IKN当局の長官と副長官が辞任した。

PUPR大臣のバスキ・ハディムルジョノ氏がバンバン・スサントノ氏に代わってIKN当局の長官代理に就任し、ATR副大臣兼BPN副長官のラジャ・ジュリ・アントニ氏がドニー・ラハジョエ氏に代わってIKN当局の副長官に就任した。

Apakah mundurnya Kepala dan Wakil Kepala Otorita berdampak pada pembangunan IKN?

当局の長官と副長官の辞任はIKNの発展に影響を与えるでしょうか?

Basuki menjamin pembangunan IKN jalan terus. Saat ini pembangunan infrastruktur dasar sudah menyentuh 80%. Bahkan dalam kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berikutnya di IKN, rumah jabatan menteri sudah bisa digunakan dan Jokowi tak perlu lagi bermalam di tempat camping.

バスキ氏は、IKN の開発が継続されることを保証しました。現在、基礎的なインフラ整備は80%に達しています。ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)の次回のIKN訪問中も大臣室を使用することができ、ジョコウィはキャンプ場で一夜を過ごす必要がなくなった。

"Justru sekarang ini APBN sudah masuk, sekarang sudah 80% pembangunan batch 1 dan 2. Nanti pak Presiden ke IKN nginepnya nggak camping lagi tapi di rumah jabatan menteri," beber Basuki di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

「実際、APBNに参入し、バッチ1と2の建設は80%完了した。その後、大統領はIKNに滞在し、もうキャンプではなく大臣の家に滞在する予定だ」と大統領府でバスキ氏は説明した。 大統領宮殿複合施設、中央ジャカルタ、月曜日(2024/6/3)。

- Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono dan wakilnya, Doni Rahayu, mundur dari jabatannya. Hal ini diumumkan Menteri Sekretaris Negerara (Mensesneg) Pratikno di Istana Kepresidenan, Senin, 3 Juni 2024. Namun, ia berujar, alasan mundurnya dua pejabat itu tidak disampaikan.

群島首都庁(IKN)のバンバン・スサントノ長官とその代理のドニ・ラハユ氏が辞任した。これは、2024年6月3日月曜日、大統領官邸でプラティクノ国務長官(メンセスネグ)によって発表された。しかし、同氏は、2人の高官の辞任の理由は伝えられていなかったと述べた。

Pratikno lalu mengatakan, hari ini Presiden Jokowi telah menekan surat pemberhentian dengan hormat serta ucapan terima kasih untuk Bambang dan Doni. "Selanjutnya, Presiden mengangkat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala Otorita IKN dan dan Wakil Menteri ATR Raja Juli Antoni sebagai Plt Wakil Kepala Otorita IKN," titur Pratikno.

その後、プラティクノ氏は、本日ジョコウィ大統領が名誉解任の書簡を発行し、バンバン氏とドニ氏に感謝の意を表したと述べた。 「さらに、大統領はPUPR大臣のバスキ・ハディムルジョノをIKN当局の長官代理に、ラジャ・ジュリ・アントニATR副大臣をIKN当局の副長官代理に任命した」とプラティクノ氏は述べた。

 

https://www.youtube.com/watch?v=AirbZwMj0BY

PDIP Sebut Mundurnya Kepala OIKN karena Beban Kerja Besar

PDIP、OIKN所長の辞任は多大な仕事量が原因だと発表

Bambang Susantono Mundur dari Kepala Otorita IKN, Ini Tanggapan Hasto PDIP

バンバン・スザントノ氏がIKN当局のトップを辞任、これがハストPDIPの反応である

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan dirinya berpandangan bahwa mundurnya Bambang Susantono dari Jabatan Kepala Otorita Ibu Kota Negara Nusantara karena bagian dari perencanaan yang tidak matang.

PDIペルジュアンガン事務総長のハスト・クリスティヤント氏は、バンバン・スサントノ氏の列島首都庁長官の辞任は計画が不十分だったためであるとの見解を示した。

Hal ini disampaikan Hasto saat ditemui di Universitas Indonesia pada Senin (3/6/2024)

これは、月曜日(2024年3月6日)にインドネシア大学で会った際にハスト氏が伝えたものである。

 

https://www.youtube.com/watch?v=9Yb5LRSoRTU

PDI-P Pertimbangkan Usung Anies di Pilkada Jakarta,

PDI-P、ジャカルタ地方選挙でアニエスの提案を検討、

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sabtu (1/6/2024) mengatakan partainya akan mempertimbangkan setiap nama yang diusulkan oleh masyarakat untuk dapat dicalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

PDIペルジュアンガン事務総長のハスト・クリスティヤントは土曜日(2024年1月6日)、彼の党は2024年の地域首長選挙(ピルカダ)で一般から提案されたすべての名前が候補者となることを検討すると述べた。

Hasto pun tidak memungkiri partainya bakal mempertimbangkan mengusung mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2024 bila diusulkan oleh akar rumput.

ハスト氏はまた、草の根からの提案があれば、党が2024年のジャカルタ地方選挙で元DKIジャカルタ知事アニエス・バスウェダン氏の指名を検討する可能性があることも否定しなかった。

Namun, Hasto mengingatkan bahwa nama-nama yang diusulkan oleh akar rumput tidak otomatis akan ditetapkan sebagai calon kepala daerah yang diusung oleh PDI-P.

しかし、ハスト氏は、草の根運動によって提案された名前が自動的にPDI-Pが推進する地域首長候補として指定されるわけではないことを思い出させた。

Hasto Beri Sinyal PDI-P Bakal Lawan Calon Didukung Jokowi di Pilkada 2024

ハスト、PDI-Pが2024年の地方選挙でジョコウィが支援する候補者に反対する意向を示唆

  Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan terdapat indikasi mereka akan melawan calon yang didukung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

PDI-P事務総長のハスト・クリスティヤントは、2024年の地方首長選挙(ピルカダ)でジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)が支援する候補者に反対する兆候があると明らかにした。

台湾高速鉄道 ジャカルタ州知事 新首都建設大臣


Comment    この記事についてブログを書く
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする
« (^_-)-☆Kebijakan nasional I... | TOP | (^_-)-☆35 Tahun Insiden Lap... »
最新の画像もっと見る

post a comment

Recent Entries | salah