南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆LRT juga salah

2023-08-04 23:34:01 | salah

 5307 LRTもトラブルで遅れたし、追加投資が必要になった。

LRT juga tertunda karena masalah, dan diperlukan investasi tambahan.

https://www.youtube.com/watch?v=5UAafD9L1xk

Usai Jajal LRT, Jokowi: Baru Pertama, Jangan Berharap Langsung Sempurna

LRTを試した後、ジョコウィ:最初だけ、すぐに完璧になることを期待しないでください

Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat menjajal LRT, Kamis (3/8/2023).

ジョコウィ大統領と多くの当局者が木曜日(2023年3月8日)、LRTをテストした。

Jokowi ditemani oleh Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, ,Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil, dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

ジョコウィにはブディ・カリヤ・スマディ運輸大臣、エリック・トヒルBUMN大臣、リドワン・カミル西ジャワ州知事、ヘル・ブディ・ハルトノDKIジャカルタ知事代理が同行した。

Uji coba itu dilakukan dari Stasiun Harjamukti Depok sekitar pukul 08.17 WIB dan berakhir di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

試験は08.17WIB頃にデポックのハルジャムクティ駅から実施され、中央ジャカルタのドゥク・アタス駅で終了した。

Usai menjajal LRT, Jokowi mengingatkan bahwa LRT ini adalah yang pertama di Indonesia.

LRTをテストした後、ジョコウィは、このLRTがインドネシア初のものであることを思い出させた。

Sehingga, Jokowi "mewajarkan" jika nantinya pengoperasian LRT itu belum sempurna.

したがって、ジョコウィは、後にLRTの運営が完璧ではなくなることを「合理的」に考えています。

Peresmian LRT Jabodebek Bakal Molor

ジャボデベックLRTの開業は遅れる

WNIのコメント komwntar WNI

Pak presiden jokowi pemimpin yang bisa membuat rakyat dan negara indonesia semakin maju..!!.

大統領ジョコウィはインドネシア国民とインドネシア国をより進歩させることができる指導者です…!!。

Semoga indonesia semakin maju, bersikap mandiri kuat, selamat, selamat, selamat dan berkah. Semoga produk2 Indonesia membanjiri dunia, laris manis, berkah berkah, berkah.

願わくば、インドネシアがより進歩し、強く独立し、安全、安全、安全、そして祝福されることを願っています。インドネシア製品が世界中に溢れ、よく売れ、祝福、祝福、祝福してほしい。

 

私のコメント komentar saya

WNIの気持ちは分かるが、ジョコ大統領は、“RIは自立できない国”だと分かっているから、資金も技術も外国に頼んで、様々なプロジェクトを進行させている。それを、国民は、インドネシアの進歩と喜んでいる。

Saya mengerti perasaan WNI, tapi Presiden Joko tahu bahwa RI adalah negara yang tidak bisa berdiri sendiri, sehingga dia meminta dana dan teknologi dari luar negeri untuk melaksanakan berbagai proyek. Rakyat senang dengan kemajuan Indonesia.

大統領は自立できない国と分かっていて、その理由もわかっている。しかし、その理由を明らかにしない。私は、その理由を知っている。

Presiden tahu bahwa negara tidak bisa mandiri, dan dia tahu kenapa. Namun, alasannya tidak dijelaskan. Saya tahu mengapa.

そして、頼んだ外国からの技術伝達も修得できる人材が不足している。そして、習得できなかった技術者は、伝達をしてくれなかったという。面白いですね。

Dan ada kekurangan sumber daya manusia yang bisa mendapatkan transfer teknologi dari luar negeri. Insinyur yang tidak bisa belajar akang berkata, "Saya tidak di memberi tahu Anda."   Ini menarik.

動画内のジョク大統領のコメントでは、「MRT、LRT、KCJBもインドネシア初なので、様々な問題が発生するだろう。 それでは少しずつ改善していきましょう。」

Dalam komentar Presiden Jok dalam video tersebut, beliau mengatakan, “MRT, LRT, dan KCJB juga yang pertama di Indonesia, maka akan terjadi berbagai masalah. Jadi mari kita tingkatkan sedikit demi sedikit.”

さあ、MRTは最初から順調に走っています。 唯一の問題はインドネシア国民のマナーと使い方です。

Ayolah, MRT sudah berjalan mulus sejak awal. Satu-satunya masalah adalah pada tata krama WNI dan cara menggunakannya.

LRT と KCJB は開業前から多くの問題を抱えており、開業後も問題は解消されず、むしろ増加する可能性がある。

LRT dan KCJB memiliki banyak masalah sebelum dibuka, dan masalah akang tidak hilang bahkan setelah dibuka, tetapi dapat bertambah.

基本は、インドネシアの歴史的に、教育にあると思う。理由は、今、書けないが、理工、医関連の教育がされていない。

Saya kira basisnya ada di sejarah Indonesia, pendidikan. Alasannya, saya tidak bisa menulisnya sekarang, tetapi mereka belum mengenyam pendidikan sains, teknik, dan kedokteran.

コルプシ(アンダーテーブル)のことも言っていた。MRTにはないが、日本以外に頼んだLRT(ドイツ),KCJB(チナ)には、KPKに登場してもらいたい場面が沢山なると思う。

Dia juga berbicara tentang korupsi. Meski tidak di MRT, saya rasa banyak adegan di mana saya ingin KPK tampil di LRT (Jerman) dan KCJB (China), yang dibantu dari selain Jepang.

 

https://www.youtube.com/watch?v=Ay3q9GUUW6E

Beda Spesifikasi, Kualitas LRT Bikin Picu Komplain dari Jerman

仕様の違い、LRTの品質でドイツから苦情発生

Saat Kualitas LRT Bikinan Inka Madiun Dikomplain Perusahaan Jerman

インカ・マディウン社製LRTの品質にドイツ企業からクレームがあった件

Pengerjaan proyek pembangunan LRT Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (LRT Jabodebek) rupanya menyisakan sejumlah masalah. Waktu penyelesaian molor hingga biaya investasinya yang membengkak cukup besar akibat beberapa kesalahan teknis.

ジャカルタ・ボゴール・デポック・ブカシLRTプロジェクト(LRTジャボデベク)の建設は、多くの問題を残したようだ。 いくつかの技術的エラーにより納期が遅れ、投資コストが大幅に膨れ上がっていました。

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo membeberkan ada beberapa kesalahan teknis yang seharusnya tidak perlu terjadi apabila perencanaannya dilakukan dengan matang dan terkoordinir antar-pihak.

BUMNのカルティカ・ヴィルジョアトモジョ副大臣は、計画が注意深く実行され、当事者間で調整されていれば起こるはずのなかったいくつかの技術的エラーがあったことを明らかにした。

Salah satu yang paling ia soroti adalah perbedaan spesifikasi pada masing-masing rangkaian kereta ringan yang berjumlah 31 unit trainset yang dibuat PT Inka (Persero).

彼が最も強調したことの 1 つは、PT Inka (Persero) によって製造された合計 31 ユニットのライトレール列車の各シリーズの仕様の違いでした。

Ia bilang, akibat perbedaan spesifikasi pada trainset ini membuat membuat sistem perangkat lunak (software) harus diperbaiki. Imbasnya, biaya yang dikeluarkan menjadi lebih tinggi.

同氏は、この編成の仕様の違いにより、ソフトウェアシステムを修復する必要があると述べた。 その結果、発生するコストが高くなります。

Siemens, kontraktor yang kebagian tugas menggarap software development mengaku ikut terkena getahnya karena ongkos pengembangan perangkat lunak LRT membengkak. Perusahaan asal Jerman ini pun sampai melayangkan protes terkait masalah spesifikasi kereta LRT buatan Madiun ke Kementerian BUMN.

ソフトウェア開発を任された請負業者シーメンスも、LRT ソフトウェアの開発コストが高騰したため影響を受けたことを認めた。 このドイツの会社は、マディウン LRT 列車の仕様に関して BUMN 省に抗議まで行った。

 

私のコメント komentar saya

笑ってしまう。この件は、明らかにインドネシア企業、車両メーカーINKAのミスが原因だ。シーメンスが示した運行システムに合う仕様通りに出来ていなかったことが原因だ。

Aku tertawa. Kejadian ini jelas disebabkan oleh kesalahan perusahaan Indonesia, produsen gerbong kereta INKA. Penyebabnya, tidak memenuhi spesifikasi sistem operasi yang diindikasikan oleh Siemens.

INKAという会社、インドネシアが自立の一つとして自慢する国産鉄道車輛メーカーだ。

Perusahaan bernama INKA, produsen gerbong kereta dalam negeri yang dibanggakan Indonesia sebagai salah satu kemandiriannya.

日本から中古車両を買わないと宣言したのも、この会社から調達ができるとルフットさんが判断したからだ。

Alasan dirinya menyatakan tidak akan membeli kendaraan bekas dari Jepang karena Pak Luhut menilai pengadaan dari perusahaan tersebut bisa saja dilakukan.

このメーカー、国産と言ったって、80%以上の部品は、海外からの輸入に頼り、それらを組み合わせて車両に仕上げる只の組み立て会社ということをWNIは知らない。

WNI tidak mengetahui bahwa pabrikan ini hanyalah perusahaan perakitan yang mengimpor lebih dari 80% suku cadang dari luar negeri dan merakitnya menjadi kendaraan.

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=Bzez0R4ZD1o

Pensiun Dini PLTU, Bagaimana Nasib Batu Bara RI?

PLTU早期撤退、RIの石炭の運命は?

Ramai Perusahaan Jepang Cari Peluang untuk Keluar dari Bisnis PLTU RI

多くの日本企業がRI PLTU事業から撤退する機会を探している

Sejumlah perusahaan Jepang tengah menjajaki peluang untuk keluar dari bisnis pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) batu bara di Indonesia, dan di saat yang sama membantu pengembangan energi terbarukan.

多くの日本企業がインドネシアの石炭火力発電所(PLTU)事業から撤退し、同時に再生可能エネルギーの開発を支援する機会を模索している。

Nikkei Asia melaporkan Sumitomo Corp. berniat mengalihkan asetnya pada PLTU Tanjung Jati B Unit 1-4 tanpa memperbarui kontrak build-operate-transfer (BOT) yang habis pada awal 2030.

日経アジアが住友商事の報道 は、2030年初めに期限が切れる建設・運営・移転(BOT)契約を更新せずに、PLTUタンジュン・ジャティBユニット1~4に資産を移転する予定である。

PLTU Tanjung Jati B Unit 1-4 dibangun dengan dana dari Sumitomo, beroperasi secara komersial pada 2012.

PLTU タンジュン ジャティ B ユニット 1 ~ 4 は住友からの資金で建設され、2012 年に商業運転を開始しました。

 

久しぶりに、出社。渋滞を避けるために9時に出発、早速、路肩走行。10時前には着いた。

舗装改良工事中だった道路が完成していた。長持ちするように願うのみ。

帰りは順調。

昨日、入国した時にパスポートにこんなものが貼られていた。この人は、入国後、こういう内容のワーキングビザを申請するという内容だ。いつごろからか、国外へ出て、改めて、入国する前に、この人間は、労働ビザを申請しますよという書類を本人とイミグレに渡しておくシステムになっているらしい?

 

この書類を持って、入国した人に、このシールが貼られることになっているらしい。今日、初めて、見た。今まで、知らなかった。

リエントゥリーパーミット(期間中、何度でも出入国できる)がスタンプではなく、シールになった。

入国ビザ LRT 開始間近


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