5493 何年前かな、70年ほど前に私はこの辺りでうろうろしていた。母方の実家近くに、富士川町から、引っ越して住んでいた。
https://www.youtube.com/watch?v=c-Z5zPoDETE
KCIC Tepis Kereta Cepat Whoosh Sepi Penumpang
KCIC、高速鉄道は乗客が少ないと判断
Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi angkat bicara terkait isu sepi penumpang yang dialami oleh kereta cepat Whoosh. Pihaknya menyatakan
tingkat okupansi kereta cepat saat ini masih berada di atas 60%.
PTクレタ・チュパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)の社長ディレクター、ドウィヤナ・スラメット・リヤディ氏は、フーシュ高速列車で経験した乗客の少なさの問題について語った。 彼らはこう述べた
現在の快速列車の乗車率は依然として60%を超えている。
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantah bahwa Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Kereta Cepat Whoosh mulai sepi peminat.
国有企業省(BUMN)は、ジャカルタのバンドン高速列車やフーシュ高速列車の関心が薄れ始めていることを否定している。
https://www.youtube.com/watch?v=ahyWVdH6zGc
KCIC Berlakukan Tarif Dinamis Kereta Cepat Whoosh, Ada Apa?
KCIC が動的高速鉄道料金を導入
Kereta Cepat Whoosh Mulai Berlaku Tarif Dinamis per 3 Fabruari, Apa Itu? Cek Besarannya
高速鉄道、2月3日からダイナミック運賃の適用を開始、それは何ですか? 金額を確認する
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) per 3 Februari 2024 akan memberlakukan skema dynamic pricing atau tarif dinamis terhadap Kereta Cepat Whoosh.
PT Kereta Cepat India China (KCIC) は、2024 年 2 月 3 日付けで、Whoosh Fast Train に動的価格設定スキームを導入します。
Beberapa tarif berbeda tersebut dipengaruhi sejumlah faktor, di antaranya jam sibuk atau jam non sibuk, momen liburan atau non liburan hingga pada hari kerja ataupun akhir pekan.
これらのさまざまな料金は、ピーク時間か非ピーク時間か、休日か非休日か、平日か週末など、さまざまな要因によって影響されます。
Disebutkannya, pada jam sibuk tarif yang lebih tinggi. Sebaliknya, pada di luar jam sibuk akan mendapat tarif lebih murah.
ピーク時間帯は料金が高くなるそうです。 逆に、オフピーク時間帯は料金が安くなります。
“Penumpang diberi alternatif perjalanan dengan tarif yang berbeda-beda menyesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan daya belinya,” jelasnya.
同氏は、「乗客には、ニーズ、希望、購買力に応じて、異なる料金で旅行の選択肢が与えられる」と説明した。
Adapun besaran tarif yang diberlakukan seiring adanya skema tarif dinamis ini yakni untuk kelas premium ekonomi berkisar mulai dari Rp150.000, Rp175.000, Rp200.000, Rp225.000, hingga Rp250.000.
この動的料金体系に従って適用される料金、つまりプレミアムエコノミークラスの料金は、IDR 150,000、IDR 175,000、IDR 200,000、IDR 225,000、最大 IDR 250,000 の範囲です。
Penumpang yang ingin menggunakan kereta cepat Whoosh dapat melakukan pemesanan melalui saluran resmi seperti aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.
Whoosh 高速列車の利用を希望する乗客は、Whoosh アプリケーション、ticket.kcic.co.id サイト、券売機、駅の公式窓口などの公式チャネルのほか、Access by KAI、 Mandiri、BRImo、BNI モバイル バンキングによる Livin。
https://www.youtube.com/watch?v=KYl0JvUmkpk
PT KAI Commuter (KCI) resmi memesan 3 rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) dari China Railway Construction Corporation (CRRC) senilai Rp 783 miliar.
PT KAI Commuter (KCI) は、中国鉄道建設総公司 (CRRC) に 7,830 億ルピア相当の電気鉄道列車 (KRL) 3 シリーズを正式に発注した。
Padahal sebelumnya KCI dikabarkan akan mengimpor 3 KRL dari Jepang.
以前は、KCI が日本から 3 KRL を輸入すると報じられていた。
Pemesanan 3 KRL impor ke China ini ditandai dengan penandatanganan Kontrak Kerjasama Pengadaan Sarana KRL Baru pada 31 Januari 2024 di Beijing, China oleh Direktur Utama KCI Asdo Artriviyanto.
中国への3つのKRL輸入の注文は、2024年1月31日に中国の北京でKCI主要ディレクターのアスド・アルトリヴィヤントによって新しいKRL施設の調達のための協力契約に署名されたことによって特徴付けられました。
Pembelian 3 KRL impor ini bertujuan untuk penambahan kapasitas angkut commuter line Jabodetabek.
輸入KRL 3両を購入する目的は、ジャボデタベック通勤線の輸送力を増強することです。
Pasalnya, angkutan ini sudah mencapai 1 juta pengguna per harinya.
その理由は、この交通機関の利用者が 1 日あたり 100 万人に達しているからです。
https://www.youtube.com/watch?v=WetUr2scc28
5 Negara Konfirmasi Gabung BRICS
Akhirnya Arab Saudi Gabung BRICS, Merapat ke Geng Putin & Xi Jinping Cs
5カ国がBRICS加盟を確認
ついにサウジアラビアがBRICSに加わり、プーチンと習近平とその友人たちの一味に加わった
Arab Saudi dan empat negara lainnya menerima undangan untuk menjadi anggota negara-negara BRICS dan bergabung ke blok tersebut.
サウジアラビアと他の 4 か国は、BRICS 諸国のメンバーとなり、ブロックに参加するという招待を受け入れました。
Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri Afrika Selatan Naledi Pandor. Selain Arab Saudi, Iran, Mesir, Ethiopia, dan Uni Emirat Arab juga ikut bergabung dan menjadi anggota penuh.
これは南アフリカのナレディ・パンドール外務大臣が述べた。 サウジアラビアの他に、イラン、エジプト、エチオピア、アラブ首長国連邦も加盟し、正加盟国となった。
安西の家から、犬の散歩に付き合った。人生初の犬散歩だった。安西橋の袂側から、上流の河川敷を2Km歩道、往復した。この橋の下には、多くの人が住んでいた。橋の下町といっていた。
安西橋北から河川敷に降りて、水門で折り返した。この辺りを歩いたのは何十年ぶりだったろうか。このコースというか、この辺り、小学校のころ、魚釣りをしたり泳いだりした。今の水門は、昔と違うが、水門の上から、上級生達から投げ落とされて泳げるようになった、場所だ。
お地蔵さんの祭り8月24日(今も催されるのか?)の時、この橋の下を過ぎて、橋の向こう側で子供の相撲大会が模様された。学年別に何人抜きというのがあって、私も6年の時、5人抜きをやった思い出がよみがえる。
生まれは富士川橋の近くだったが、育ちは、安倍川の安西橋に近くだった。高校までここにいた。向かいから見た私の車
家の筋向かいの“弘起屋”餅菓子屋で煎餅やカステラを買った。この店、今でも同級生が経営していた。本人はいなかったが、奥さんが応対してくれた。“実は、向かいの太田です”と言ったら、「かっちゃん?」と言われた。友達が、奥さんに私のことをよく話をしていたそうだ。何十年ぶりだろうか。
第二故郷 犬と散歩 ブリックス