南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆赤字中国高速鉄道

2023-04-12 23:26:24 | 思うこと

 5193 今度こそ、開業日が本当になりそうだ。独立記念日に始発するらしい。2016年から工事が始まり、2019年には開業予定だったが、倍の2023年にやっと開業にこぎつけた。12億米ドルの超過金額が掛かってしまっている。国の予算は使わないとジョコ大統領が宣言したにもかかわらず、約束を翻し、国が負担することになってしまった。

また、中国高速鉄道会社は赤字が増え続ける。そして40年後に利益が出始めるといっているらしいが、永久に黒字にはならないと思う。

 

https://www.youtube.com/watch?v=Lzxxy5pQsS4

AS Kirim Kapal Perusak di Laut China Selatan, Potensi Ketegangan dengan Tiongkok

米国が南シナ海に駆逐艦を派遣、中国との潜在的な緊張

Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) mengatakan kapal perusak berpeluru kendali USS Milius melakukan misi hak navigasi dan kebebasan di Laut China Selatan dekat Kepulauan Spratly pada Senin 10 April 2023.

米海軍は、誘導ミサイル駆逐艦USSミリウスが2023年4月10日月曜日、スプラトリー諸島近くの南シナ海で航行権と自由の任務を遂行したと発表した。

Pengumuman itu dikeluarkan saat militer Tiongkok mensimulasikan serangan presisi terhadap Taiwan dalam latihan militer di sekitar pulau itu. Ini terjadi di tengah meningkatnya ketegangan antara Tiongkok dan AS di wilayah tersebut.

この発表は、中国軍が島周辺の軍事演習で台湾に対する精密攻撃をシミュレートしているときに行われました。 これは、この地域で中国と米国の間の緊張が高まっている中で発生しました。

Angkatan Laut AS mengatakan, operasi kapal perusak itu konsisten dengan hukum internasional.

米海軍は、駆逐艦の作戦は国際法に準拠していると述べた。

 

https://www.youtube.com/watch?v=0BM4M5bPuDI

佐川満男 就職して3年目くらい25歳のころ聞いた歌でした。そのころ、私が作詞すれば、ほとんど、同じ歌詞になっただろうと思う。何度も歌った覚えがある。

 

11 April 2023 Covid-19 di Indonesia

Bertambah 944 orang positif Covid-19 pada hari ini, Selasa (11/4/2023).

944 人が今日、火曜日 (2023 年 11 月 4 日) に Covid-19 の陽性反応を示しました。

ここ数か月以上、200~600人ほどで推移していた新規陽性者数がいきなり、900人を超えた。膨大な人数が、インドネシア中に散り、元に戻るレバラン休暇が終わって10日後、多分、コロナ新感染者が、爆発的に増える可能性がある。

 

https://www.youtube.com/watch?v=qCg79CgSCFw

 Komandan pasukan darat Ukraina mengatakan pada Senin (10/4/2023), bahwa pasukan Rusia telah beralih ke taktik "bumi hangus" di kota Bakhmut dengan serangan udara dan artileri.

ウクライナ地上軍の司令官は月曜日、ロシア軍が空爆と砲撃によるバフムットの町での「焦土」戦術に切り替えたと述べた。

Serangan Rusia di Kota Bakhmut, yang berada di wilayah Donetsk, Ukraina timur, telah menjadi fokus pertempuran terbesar invasi Rusia yang diluncurkan sejak 24 Februari 2022.

ウクライナ東部のドネツク地方にあるバフムトの町に対するロシアの攻勢は、2022 年 2 月 24 日以来開始されたロシアの侵略の最大の戦闘焦点となっています。

 

https://www.youtube.com/watch?v=BnWF7QhMGiI

   Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, menjawab hal tersebut. Menurutnya, KCJB rencananya siap beroperasi pada 18 Agustus 2023.

海事・投資調整大臣(Menko Marves)Luhut Binsar Pandjaitan がこれに答えた。 彼によると、KCJB は 2023 年 8 月 18 日に稼働する予定です。

Sebelumnya, Luhut mengungkapkan sejumlah kesepakatan yang diraih dengan Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT). Salah satunya terkait dengan megaproyek KCJB.

以前、Lhuut は、中華人民共和国 (PRC) 政府との間で多数の合意に達したことを明らかにしました。 そのうちの 1 つは、KCJB メガプロジェクトに関連しています。

"Kereta api cepat Jakarta Bandung, kita harapkan mulai beroperasional 18 Agustus 2023 sebagai hadiah HUT RI ke-78," kata Luhut dalam Konferensi Pers Kerjasama Indonesia-Tiongkok, di Jakarta, Senin (10/4/2023).

「ジャカルタ-バンドン高速列車は、第78回インドネシア独立記念日への贈り物として、2023年8月18日に運行を開始することを望んでいる」 2023年)。

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=-xbqIs1XN_U

Kereta Cepat Minta Konsesi Jadi 80 Tahun, Ini Alasan Jonan Dulu Menolak Tegas

高速鉄道は80年の譲歩を求める、これがジョナンが断固として拒否した理由である

PT KCIC sebagai pengelola Kereta Cepat Jakarta Bandung meminta agar masa konsesi kereta cepat diperpanjang dari 50 tahun menjadi 80 tahun.

ジャカルタ バンドン高速列車の運営者である PT KCIC は、高速列車の利権期間を 50 年から 80 年に延長することを要求しました。

Permintaan perpanjangan masa konsesi ini disampaikan PT KCIC pada 15 Agustus 2022 dengan urgensi pembengkakan biaya yang sangat besar (cost overrun) akibat perhitungan pihak China yang tidak akurat.

利権期間の延長の要請は、2022 年 8 月 15 日に PT KCIC によって提出され、中国側の不正確な計算による非常に大きなコスト超過の緊急性がありました。

Adapun, ketika menjabat sebagai Menteri Perhubungan pada 2014-2016, Ignasius Jonan beberapa kali mengungkapkan keberatan terkait proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

一方、イグナシウス・ジョナンは、2014年から2016年にかけて運輸大臣を務めたとき、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトに関して何度か反対を表明しました。

Jonan bahkan sempat menolak menerbitkan izin trase pembangunan kereta cepat karena dinilai masih ada beberapa regulasi yang belum dipenuhi, terutama terkait masa konsesi.

ジョナンは、高速列車の建設許可の発行を拒否したこともありました。それは、特に利権期間に関して、まだ遵守されていない規則が数多くあると考えたからです。

Puncaknya, Jonan saat itu tidak hadir dalam acara groundbreaking proyek pembangunan kereta cepat di Walini yang dihadiri Presiden Jokowi.

クライマックス、当時、ジョコウィ大統領が出席したワリニの高速列車開発プロジェクトの画期的なイベントにジョナンは出席していませんでした。

Kemenhub Sepakat Izinkan Perpanjangan Konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Jadi 80 Tahun

運輸省は、ジャカルタ-バンドン間の高速列車の営業権を 80 年に延長することを許可することに同意します。

 

ジョコ大統領が、高速鉄道を中国に決めるとき、反対をした当時、運輸大臣だったのが、このジョナンさんだった。

 

https://www.youtube.com/watch?v=0BM4M5bPuDI

Proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mengurangi waktu tempuh antar kedua kota layaknya jalur KA Cepat pertama di Tiongkok yaitu Beijing-Tianjin.

ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトは、中国初の高速鉄道、すなわち北京-天津のように、2 つの都市間のアクセスを改善し、移動時間を短縮することが期待されています。

Sama dengan di Indonesia, pada tahap awal pemerintah Tiongkok membangun Kereta Api Cepat untuk menghubungkan kedua kota penting di wilayahnya yang memiliki jarak 148,7 km. Jarak tersebut serupa dengan panjang jalur KCJB sejauh 142,3 km.

インドネシアと同様に、中国政府は早い段階で高速鉄道を建設し、148.7 km の距離を持つ領土内の 2 つの重要な都市を結びました。 この距離は、142.3 km の KCJB ラインの長さに匹敵します。

Jalur KA Cepat pertama di Tiongkok dibangun pada tahun 2004 dalam rangka menyambut perayaan Olimpiade 2008 di Beijing. Sebelum adanya KA Cepat, perjalanan Beijing-Tianjin dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dengan menggunakan mobil. Namun, hadirnya Kereta Api Cepat waktu perjalanan dapat dipangkas menjadi 33 menit.

中国初の高速鉄道は、2008 年の北京オリンピックを記念して 2004 年に建設されました。 高速鉄道が存在する前は、北京 - 天津間は車で約 2 時間で行くことができました。 ただし、高速列車の存在により、移動時間は 33 分に短縮できます。

赤字 開業 コロナ増

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