5553 KCJBのカラワン駅 何のため?Stasiun KCJB Karawang Untuk apa?
大統領の願い?冗談でしょ。より広い地域社会が享受できるようにするなら、こんな場所に駅を作ることを許した運輸大臣や大統領自身が大間違いをした。カラワン駅もテガルアル駅も役立たず。無い方が良い。
Keinginan Presiden? Jangan bercanda. Menhub dan Presiden sendiri melakukan kesalahan besar dengan membiarkan stasiun dibangun di lokasi seperti ini jika dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Baik stasiun Karawang maupun Tegalal tidak ada gunanya. Lebih baik tanpanya.
https://www.youtube.com/watch?v=UbMvXxScp38
Stasiun Kereta Cepat di Karawang Belum Beroperasi, Berisiko Timbulkan Beban Tambahan
カラワンの高速鉄道駅はまだ稼働しておらず、さらなる負担の危険がある
Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh di Karawang, Jawa Barat, masih belum beroperasi hingga saat ini, meskipun Kereta Cepat Whoosh telah beroperasi cukup lama.
ジャカルタ・バンドン高速鉄道駅、つまり西ジャワ州カラワンのフーシュ駅は、フーシュ高速列車がかなり前から運行されているにもかかわらず、現在も運行されていません。
Pengamat Kebijakan Publik, Trubus Rahadiansyah, mengemukakan bahwa diperlukan kemauan politik agar Stasiun Karawang dapat segera beroperasi.
公共政策監視官のトゥルバス・ラハディアンシャー氏は、カラワン駅が直ちに稼働するには政治的意志が必要であると述べた。
Menurutnya, kemauan politik ini harus muncul dari Kementerian Perhubungan dan KCIC (Kereta Cepat Indonesia China). Kementerian Perhubungan dan KCIC perlu berkoordinasi untuk mendorong penggunaan segera stasiun tersebut.
同氏によれば、この政治的意志は運輸省とKCIC(インドネシア中国高速鉄道)から発せられなければならないという。 運輸省とKCICは、駅の即時使用を促進するために調整する必要がある。
Rahadiansyah juga menekankan bahwa jika stasiun tidak segera beroperasi, hal ini akan mempengaruhi persepsi masyarakat, yang kemungkinan akan bertanya-tanya mengapa stasiun tersebut belum digunakan.
Terlebih lagi, dengan mendekati musim mudik dan arus balik lebaran, operasional stasiun Kereta Cepat di Karawang harus dioptimalkan untuk membantu kelancaran arus mudik dari Karawang menuju Bandung dan Jakarta, serta sebaliknya.
ラハディアンシャー氏はまた、駅がすぐに稼働しない場合、公衆の認識に影響を及ぼし、なぜ駅がまだ使用されていないのか疑問に思うだろうとも強調した。
さらに、帰省シーズンが近づき、イードUターンが起こる中、カラワンからバンドンやジャカルタへ、あるいはその逆の帰省の流れをスムーズにするために、カラワンの高速鉄道駅の運営を最適化する必要がある。
Rahadiansyah juga menyoroti bahwa tidak beroperasinya stasiun tersebut akan menyulitkan masyarakat untuk memanfaatkan kereta cepat, padahal telah menjadi keinginan presiden agar kereta cepat dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas.
ラハディアンシャー氏はまた、高速鉄道をより広い地域社会が享受できるようにすることが大統領の願いであるにもかかわらず、駅が運営されなければ一般の高速列車の利用が困難になると強調した。
https://www.youtube.com/watch?v=r1g4c4Byu9U
Fase 3 koridor East—West MRT Jakarta direncanakan akan membentang sepanjang sekitar 84,1 kilometer dari Cikarang, Jawa Barat hingga Balaraja, Banten, melewati wilayah DKI Jakarta sepanjang sekitar 33,7 kilometer
MRTジャカルタ東西回廊のフェーズ3は、西ジャワ州チカランからバンテン州バララジャまでの約84.1キロメートルで、DKIジャカルタ地域の約33.7キロメートルを通過する予定です。
Pembangunan Fase 3 ini akan dibagi menjadi 2 fase, yakni Fase 1 (Kembangan - Medan Satria) dan Fase 2 (Kembangan - Balaraja dan Medan Satria - Cikarang). Saat ini pembangunan akan dimulai dari Fase 1 Tahap 1
フェーズ 3 の建設は、フェーズ 1 (クンバンガン - メダン サトリア) とフェーズ 2 (ケンバンガン - バララジャおよびメダン サトリア - チカラン) の 2 つのフェーズに分けられます。 現在、第 1 期から建設が開始されます。第 1 期
https://www.youtube.com/watch?v=HGPGUdbj9i0
MRT Fase 3 Untuk WARGA TANGERANG & CIKARANG !! STASIUN Sepanjang Tomang - Kembangan - Balaraja
タンゲラン市民とチカラン市民のためのMRTフェーズ3!! トマン – クンバンガン - バララジャ沿いの駅
Mulai Konstruksi 2024, Ini Rute Lengkap MRT Fase 3 Banten-Cikarang
2024 年に建設開始、これが MRT フェーズ 3 バンテン-チカランの完全なルートです
Mass Rapid Transit (MRT) kembali melakukan ekspansi rute. Tidak hanya menghubungkan antarwilayah administrasi DKI Jakarta, MRT bakal segera menyambungkan 3 provinsi sekaligus, yaitu Banten, DKI Jakarta, hingga Jawa Barat.
大量高速交通機関(MRT)が再び路線を拡大している。 MRT は DKI ジャカルタの行政区域を接続するだけでなく、間もなくバンテン州、DKI ジャカルタ州、西ジャワ州の3つの州を一度に結びます。
Konektivitas MRT tiga provinsi ini dilakukan dalam proyek pembangunan Fase 3. Pengerjaan Fase 3 bakal dibagi menjadi 2 fase, yakni Fase 1 meliputi rute Kembangan-Medan Satria dan Fase 2 Barat, Kembangan-Balaraja serta Fase 2 Timur Medan Satria-Cikarang. Secara keseluruhan rute Barat-Timur ini memiliki panjang 84,1 km.
3 つの州の MRT 接続はフェーズ 3 開発プロジェクトで実施され、フェーズ 3 の工事は 2 つのフェーズに分けられ、フェーズ 1 はクンバンガン - メダン サトリア間をカバーし、フェーズ 2 は西部、クンバンガン - バララジャ、フェーズ 2 東メダン サトリア間をカバーします。 -チカラン。 東西ルート全体の長さは 84.1 km です。
Rute penghubung Provinsi Banten dengen Barat Jakarta ini bakal membentang sepanjang 29,9 kilometer.
Fase 3B (Timur)
Medan Satria, Kaliabang, Harapan Baru, Karang Satria, Sumber Jaya, Wanajaya, Cibitung, dan Cikarang. Rute penghubung Bekasi dan Cikarang ini bakal membentang sepanjang 20,438 kilometer.
バンテン州と西ジャカルタを結ぶこの路線は全長29.9キロメートルとなる。
フェーズ 3B (東)
メダン サトリア、カリアバン、ハラパン バル、カラン サトリア、スンベル ジャヤ、ワナジャヤ、チビトゥン、チカラン。 ブカシとチカランを結ぶ路線は20,438キロメートルに及ぶ。
Mulai Konstruksi Tahun Depan
Pembangunan Fase 3 ini akan dimulai dengan Fase 3A tahap 1, Tomang-Medan Satria. Proyek ini sudah disepakati antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemprov Jabar, Jumat pagi (17/2).
フェーズ 3 の建設は、フェーズ 3A フェーズ 1、トマン - メダン サトリアから始まります。 このプロジェクトは、金曜日(2月17日)朝、DKIジャカルタ州政府と西ジャワ州政府の間で合意されました。
“(Pembangunan) dimulai 2024, dimulai finalisasi di 2023. Pembiayaan juga sudah disampaikan, loan-nya itu pemerintah pusat dengan Pemda DKI, dengan JICA,” kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jumat (17/2).
「(開発は)2024年に開始され、完成は2023年に始まる。融資も提出されており、融資は中央政府、DKI地方政府、JICAから行われている」と西ジャワ州知事のリドワン・カミル氏はバンドンのグドゥン・サテで述べた。金曜日(2/17)。
Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, berharap pembangunan ini tidak memakan waktu lama dan bisa beroperasi secepatnya. Dengan begitu, masyarakat bisa segera mendapatkan kemudahan akses untuk berpindah tempat.
来年建設開始
リドワン・カミルのニックネームであるカン・エミルは、この建設に時間がかからず、できるだけ早く稼働できることを望んでいます。 そうすれば、人々は移動先へすぐに簡単にアクセスできるようになります。
“Maka kita harapkan puluhan ribu warga kota Bekasi yang biasa naik mobil bisa beralih ke transportasi masal, sehingga mengurangi stress, mengurangi beban ekonomi, dan menjadikan wilayah ekonomi nya lebih maju karena pergerakan nya lebih cepat,” tuturnya.
「したがって、私たちは、普段車を運転している何万人ものブカシ市住民が大量交通機関に切り替えることができ、それによってストレスが軽減され、経済的負担が軽減され、移動が速くなるためこの地域が経済的にさらに発展することを期待しています」と彼は述べた。
https://www.youtube.com/watch?v=huJZ4idpmc&list=PLkA1Jgn6617waPB2Do1Ia0qOAwehY1izA
DIBANGUN! JALUR MRT GLODOK - KOTA (FASE 2A) Lalu Lintas UMUM DITUTUP & Penemuan REL TREM Belanda
完成しました! グロドック - シティ MRT 線 (フェーズ 2A) 公共交通閉鎖 & オランダのトレムレールの発見
私のコメント Komentar Saya
リドワン・カミルは、西ジャワ州知事、元バンドゥン市長だ。彼は、高速鉄道より、MRTの方に期待している。スバンーバンドゥン南北にLRTを希望している。
Ridwan Kamil adalah Gubernur Provinsi Jawa Barat dan mantan Wali Kota Bandung. Dia memiliki ekspektasi yang lebih tinggi terhadap MRT dibandingkan kereta berkecepatan tinggi. Kita berharap ada LRT di Subang-Bandung utara dan selatan.
日本はジャカルタのMRTの大部分の完成に向けて動いている。 南北線はほぼ完成しており、東西線が開通すれば、全長はハリム・パダララン高速鉄道線よりも長くなる。 KCJBの数倍のユーザーが快適に使えることは間違いありません。
Jepang bergerak untuk menyelesaikan sebagian besar MRT Jakarta. Jalur Utara-Selatan hampir selesai, dan setelah Jalur Timur-Barat dibuka, panjang totalnya akan lebih panjang dibandingkan jalur Harim-padalaran kereta cepat. pasti akan nyaman digunakan oleh pengguna yang jumlahnya beberapa kali lebih banyak dibandingkan KCJB.
インドネシアには現在高速鉄道は必要ありません。 LRTとMRTの整備を優先する必要がある。 これもジョコ・ウィドド大統領の大きな間違いだ。
Indonesia saat ini tidak membutuhkan kereta berkecepatan tinggi. Prioritas harus diberikan pada pemasangan LRT dan MRT. Hal ini juga merupakan kesalahan besar Presiden Joko Widodo.
KCJBカラワン駅の設置場所も位置も間違っています。
せめてオレンジカウンティデルタマスエリアに設置した方が良いと思います。 しかし、ルートや駅は、旅行するルートの状況を知らない人や国によって決定されます。 政府も無関心なので、大統領は何も問題がないと思っているのですが、何ができるでしょうか?
Baik pemasangan maupun lokasi KCJB Stasiun Karawang salah.
Saya pikir akan lebih baik jika mereka setidaknya memasangnya di wilayah Orange County Deltamas . Namun rute dan stasiun ditentukan oleh orang atau negara yang tidak mengetahui kondisi di sepanjang jalur yang dilaluinya. Presiden tidak pikir salah karena pemerintah juga cuek.Apa boleh buat.
MRTのような高速鉄道は日本にお願いすべきだったが、代わりに中国にお願いした。 ジョコウィ大統領は結果についてコメントしていない。 手数料、金利、技術研修等が当初約束したものと異なります。
ジョコウィはインドネシア国民に大きな損失を与えることについては話さなかった。
Seharusnya kita minta Jepang kereta cepat juga seperti MRT, tapi malah minta ke China. Presiden jokowi belum mengomentari hasilnya. Biaya, suku bunga, pelatihan teknis, dan lain-lain berbeda dari yang dijanjikan semula.
Jokowi tidak bicara mengenai kasih kerugian besar bagi WNI.
今日の静岡市北部のバイパス
県立総合病院入院病棟5階
動物の焼場 静岡市立“動物愛護館” 葵区産女(うぶめ)へ行ってきた。20頭くらい集まったら焼くそうだ。
骨を拾いたければ、近くにある私立の“どうぶつの森霊園”へ行ったらやってくれますよ、と聞いた。
木曜日で消費税無しの百円ショップ“レモン”ショッピング
カラワン駅 MRT JICA