南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Tolong bangun

2023-06-24 23:57:33 | kasihan

https://www.youtube.com/watch?v=4lyK0pI01-g&t=334s

Konstruksi api berkecepatan tinggi di Indonesia yang sering terjadi masalah karena mengadopsi China.

Akan memakan banhyak waktu jika saya menjelaskan semua masalah. Kali ini saya skan menjelaskan hanya Sebagian dari Masalah Ketika saya meminta China untuk membangun jalur kereta spi berkecepatan tinggi ternyata jalur tersebut tidak berguna.

 

Jepang melakukan penyelidikan rute. Cina mengubah rencana Jepang.Rencana Jepang adalah melewati kota tersebut. China telah mengubahnya menjadi lahan pertanian milik PN VIII dan lahan kosong kosong.China membangun srasiun Tegala lebih dari 10km dari pusat Bandung.

 

Ayo ke Satasiun tegalluar, yang dibangun di lokasi yang tidak nyaman. Stasiun Tegalal dilihat dari atas. Ada stasiun di tengah sawah.Penumpan yang tiba di Stasiun tegalluar, mengira itu Bandung terkejut.

 

Ayo pergi ke sataiun Tegal melalui jalan darat.Hanya ada stasiun, hanya ada sawah.nyaman untuk pergi ke stadion. Apakah Stasiun Tegalal di bangun hanya untuk tujuan pergi ke satadion?

Akhirnya kami sampai di Stasiun tegalluar. Dari sini, satu-satuny cara untuk sampai ke pusat kota Bandung adalah dengan mobil. Satu-satunya cara lain adalah pergi ke satasiun di jalur konvensional dengan mobil dan kemudian naik jalur konvensional. Dibutuhkan lebih dari 40 menit ke pusat kota Bandung. Tidak ada yang menggunakannya karena tidak nyaman.

 

Pemerintah Indonesia mengatakan mereka tidak membutuhkan stasiun Warini di pegunungan. Saya menyuruh orang Cina untuk membangun stasiun di Padalarang karena kita tidak membutuhkan Satasiun Warini. China hanya berusaha membangun stasiun di tengah persawahan.

 

Jika Anda mengira Stasiun tegalluar adalah Bandung, Anda salah besar. Saya memikirkan Langkah-langkah untuk pergi ke Bandung yang sebebatnya. Pemerintah Indonesia telah meminta China untuk menghentikan pembangunan stasiun Warini di pegunungan. Diminta untuk membangun stasiun KCIC di sebelah stasiun KAI Padalarang. Untuk menuju Bandung dengan kereta api berkecepatan tinggi, Anda harus mengambil jalur konvensional di satasiun Padalarang.

 

Dibutukah lebih dari 40 menit untuk transfer dan stasiun Bandung. Bahkan jika kereta berkecepatan tinggi itu cepat, akan memakan waktu lama untuk sampai ke Bandung. Sangat merepotkan. Bukan kereta cepat ke Bandung, itu kereta cepat ke Padalarang.

 

Bukan hanya Stasiun tegalluar yang merepotkan. Baik Stasiun Halim maupun Stasiun Karawang sangat merepotkan. Ini Stasiun Halim. Bagian depan adalah LRT,bagian belakang adalah rel kexepatan tinggi. Kubah ini adalah stasiun LRT. Di belakang adalah stasiun kereta kecepatan tinggi Halim. 9;14 Tidak nyaman bahkan jika ada stasiun LRT di dekatnya. Stasiun Halim jauh dari pusat kota Jakarta. Dekat dengan Bekasi.

Stasiun Shinkansen Jepang berlokasi strategis, tetapi stasiun kereta api berkecepatan tinggi Indonesia terletak sangat tidak nyaman.

Stasiun Karawang bahkan lebih merepotkan. Jalur kereta api berkecepatan tinggi. Stasiun karawang ada di sini. 10;10  Inilah Kawasan Industri Karawang. Ini adalah pusat kota Karawang. 10;21 Sangat tidak nyaman karena jauh dari pusat Karawang dan Kawasan indistri. Bagaimana saya bisa sampai ke atasiun? Stasiun Karawang juga berada di tengak sawah.

 

Bandung adalah tujuan wisata. Tidak perlu ke Bandung. Bogor legih dekat untuk jalan-jalan.

 

Ini adalah kereta regular ke Bandung. 11;07 KA Argo Parahyangan. Meskipun ini hari Sabtu, hanya ada beberapa pelanggan. Rute Jakarta-Bandung tidak terlalu penting. Tapi tiket kereta api berkecepatan tinggi itu mahal. Dan Stasiun kereta api berkecepatan tinggi yang tidak nyaman.Jika Anda menggunakannya sekali, itu akan merepotkan dan Anda tidak akan menggunakannya lagi.

 

China mengatakan akan legih murah daripada Jepang, tetapi ternyata jauh lebih mahal daripada Jepang. China mengatakan tidak akan membyar pemerintah, tetapi pemerintah memutuskan untuk mendanainya. Akibatnya, China jauh lebih tinggi dari Jepang. Ketika saya memintanya dari China, itu menjadi kereta api berkecepatan tinggi yang sangat merepotkan

 

Bahkan jika Anda membuka bisnis, pelanggan akan merasa merepotkan, sehingga hanya sedikit orang yang akan menggunakannya. Itu hanya akan menamgah lebih banyak hutang.


Comment    この記事についてブログを書く
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする
« (^_-)-☆Satu-satunya saat be... | TOP | (^_-)-☆Belanja mahal bangat... »
最新の画像もっと見る

post a comment

Recent Entries | kasihan