(^_-)-☆IKN yang hanya mementingkan penampilan 5675格好だけが重要なIKN。IKN yang hanya mementingkan penampilan
ジョコウィ大統領だけのための新首都。IKN untuk Presiden Jokowi sendiri、
https://www.youtube.com/watch?v=21e7SRaUWPI
Pemasangan Bilah Terakhir dan Tertinggi Garuda Raksasa di IKN Rampung
IKNでの巨大ガルーダの最後の最高のブレードの設置が完了
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengungkapkan pemasangan bilah terakhir garuda Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur rampung.
公共事業・公営住宅省(PUPR)は、東カリマンタン諸島首都(IKN)の大統領府への最後のガルーダブレードの設置が完了したと発表した。
"Alhamdulillah kita melakukan pemasangan bilah ke-4.650 yang menandai selesainya pembangunan garuda kita ini," ujar Menteri PUPR sekaligus Plt Kepala Otorita IKN (OIKN) Basuki Hadimuljono di Jakarta, Senin (22/7/2024)
「神に感謝します。ガルーダの建設完了を示す4,650番目のブレードを設置しました」とPUPR大臣兼IKN当局(OIKN)のバスキ・ハディムルジョノ長官代理がジャカルタで月曜日(2024年7月22日)に述べた。
https://www.youtube.com/watch?v=wnejQloNdfg
Erick Thohir: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Lebih Mahal Bila Terus Ditunda
エリック・トヒル氏:ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道プロジェクトは延期され続ければさらに費用がかかるだろう
Pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) berpotensi kembali melambat lantaran terjadinya cost overrun alias pembengkakan biaya. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyebut, cost overrun yang dialami proyek KCJB ini diperkirakan mencapai USD 1,176 miliar atau setara Rp 16,8 triliun.
ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)プロジェクトの建設は、コスト超過、別名コスト超過により再び減速する可能性がある。経済調整省は、KCJBプロジェクトが経験したコスト超過は11億7,600万米ドル、または16兆8,000億ルピアに相当すると推定されたと述べた。
WNI Komentara Sayaインドネシア国民 私のコメント
jangan ada dana APBN
karena jika dana APBN masuk adalah bukti penghianatan mutlak dari perjanjian yang telah disepakati untuk mengerjakan proyek ini dan aib bagi pemerintah Indonesia.
-sekema B to B
-trasfer teknologi
-tanpa APBN
jika 3 aspek tersebut dihianati china Indonesia perlu mengevaluasi semua proyek kerjasama dengan China dan bekerja sama dengan negara lain yang menghormati perjanjian dengan Indonesia.
APBN 資金がない
なぜなら、APBNの資金が流入した場合、それはこのプロジェクトに取り組むことで合意された合意に対する絶対的な裏切りの証拠であり、インドネシア政府の不名誉だからである。
-B to Bスキーム
-技術移転
-APBNなし
これら3つの側面が中国に裏切られた場合、インドネシアは中国とのすべての協力プロジェクトを評価し、インドネシアとの協定を尊重する他の国々と協力する必要がある。
proyek ini akan menunjukkan apakah China bisa dipercaya dan menunjukkan reputasi/kualitas dan komitmen perusahaan² China dalam suatu perjanjian, sebagai bahan evaluasi memilih mitra kerjasama selanjutnya dimasa yang akan datang bagi Indonesia untuk proyek kerjasama luar negeri lainnya
このプロジェクトは、中国が信頼できるかどうかを示し、協定における中国企業の評判・品質とコミットメントを示し、インドネシアが他の対外協力プロジェクトにおいて将来次の協力相手を選ぶ際の評価材料とする。
harus ada suara yang besar soal ini, harus disuarakan dilebih banyak tempat, maka kita tau DPR wakil rakyat apa bukan.. jika bukan harus dipecat segera dan harus diselidiki KPK. saatnya industri strategis nasional berkembang! transfer teknologi harus menjadi syarat mutlak kerjasama dengan luar negeri. jika tidak maka PT.DI, INKA, PAL, TELKOM dll harus dapat prioritas utama menggembalakan teknologinya, mengerjakan dan membangun infrastruktur Indonesia sendiri tanpa campur tangan asing!
この問題については大きな声がなければならず、より多くの場所で声を上げなければなりません。そうすれば、DPRが国民を代表しているかどうかがわかります...そうでない場合は、直ちに彼らを解雇し、汚職撲滅委員会が調査しなければなりません。国家戦略産業を発展させる時が来た! 外国との協力には技術移転が絶対条件でなければならない。そうでない場合は、PT.DI、INKA、PAL、TELKOM などは、外国の干渉を受けることなく、自社の技術を保護し、インドネシア独自のインフラストラクチャに取り組み、構築することを最優先にしなければなりません。
Erick Thohir Sebut Whoosh Menghemat Bahan Bakar Rp 3,2 Triliun Per Tahun
エリック・トヒル氏は、Whoosh で年間 3.2 兆ルピアの燃料を節約できると語る
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan bahwa Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) atau Whoosh yang beroperasi sejak Oktober 2023 telah memberikan banyak manfaat masyarakat Indonesia.
国有企業大臣(BUMN)のエリック・トヒル氏は、2023年10月から運行されているジャカルタ・バンドン高速列車(KCJB)、すなわちフーシュはインドネシア国民に多くの恩恵をもたらしたと述べた。
Menurut Erick, Whoosh tidak hanya memangkas waktu tempuh, tetapi juga menghemat bahan bakar Rp 3,2 triliun per tahun.
エリック氏によると、Whoosh は移動時間を短縮するだけでなく、年間 IDR 3.2 兆の燃料を節約します。
"Tidak hanya memangkas waktu tempuh, tetapi juga penggunaan energi yang lebih efisien. Dengan menggunakan energi listrik, Kereta Cepat Jakarta-Bandung bisa melakukan penghematan bahan bakar Rp 3,2 triliun per tahun," kata Erick Thohir dikutip dari akun pribadinya di Instagram, di Jakarta, Minggu (21/7).
「移動時間を短縮するだけでなく、エネルギーの使用効率も向上します。電気エネルギーを使用することで、ジャカルタ-バンドン高速列車は年間3.2兆ルピアの燃料を節約できます」とエリック・トヒル氏はインスタグラムの個人アカウントから引用して述べた。 、ジャカルタ、日曜日(7月21日)。
KCJB juga telah membawa empat juta penumpang hingga awal Juli 2024.
KCJBも2024年7月初旬まで400万人の乗客を輸送した。
Menurut Erick, angka tersebut menunjukkan tingkat kepercayaan dan antusiasme masyarakat terhadap kereta cepat pertama di Asia Tenggara tersebut.
Erick menyampaikan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung juga mendorong peningkatan angka wisatawan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah.
エリック氏によると、この数字は東南アジア初の高速鉄道に対する国民の信頼と熱意のレベルを示しているという。
エリック氏は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道の存在も観光客の増加を促し、地域の経済成長を促進すると述べた。
"Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah berkontribusi sebesar Rp 86,5 triliun untuk produk domestik regional bruto (PDRB) Jakarta dan Jawa Barat pada 2019-2023," ungkapnya.
「ジャカルタ-バンドン高速列車は、2019年から2023年にかけてジャカルタと西ジャワの地域国内総生産(GRDP)に86.5兆ルピアを貢献した」と彼は述べた。
Dengan kecepatan yang dirancang mencapai 350 kilometer per jam, Whoosh menghubungkan Stasiun Halim di Jakarta dengan Stasiun Tegalluar di Bandung, Jawa Barat, dan memangkas waktu tempuh antara kedua kota tersebut (Jakarta dan Bandung) dari tiga jam lebih menjadi hanya sekitar 40 menit.
時速 350 キロメートルの設計速度で、フーシュはジャカルタのハリム駅と西ジャワ州バンドンのテガルアル駅を結び、両都市 (ジャカルタとバンドン) 間の移動時間を 3 時間以上からわずか約 40 分に短縮します。
私のコメント Komentar Saya
エリックもジョコウィの家来だから、KCJBの利点だけを強調して、損失については、話さない。
Erick juga merupakan pengikut Jokowi sehingga hanya menonjolkan kelebihan KCJB dan tidak membicarakan kerugiannya.
既に多額の損失をしている上に、今後、毎日、損が増える。インドネシアのことを思うなら、それらの数字を示してください。
KCIC telah kehilangan banyak uang, dan kerugian itu sedang bertambah setiap hari. Jika Anda berpikir tentang Indonesia, tolong tunjukkan angka-angka itu kepada WNI.
エリックはサッカーのことだけ考えていれば良いよ。海外から混血選手を大勢招いて、強化しても、それだけでは、強くならないと思うが。
Eric hanya perlu memikirkan tentang sepak bola. Sekalipun kami memperkuat tim dengan mengundang banyak pemain ras campuran dari luar negeri, tapi saya rasa itu tidak akan membuat mereka lebih kuat.
https://www.youtube.com/watch?v=2Kxjo9ZRA4Q
Ambyar, Jepang Masuk Jurang Resesi: Ribuan Perusahaan Bangkrut Berjamaah !!!
アンビャル、日本は不況の瀬戸際に突入:数千社が一斉に倒産!!!
Jepang terpuruk dalam resesi! Ribuan perusahaan gulung tikar, ekonomi anjlok. Dalam video ini, kami mengulas penyebab krisis ekonomi Jepang, dampaknya bagi dunia, dan langkah-langkah yang mungkin diambil untuk pemulihan.
日本は不況に突入!何千もの企業が倒産し、経済は急落しました。このビデオでは、日本の経済危機の原因、世界への影響、そして回復に向けて取るべき措置を検討します。
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私のコメント Komentar Saya
この話はいつのことですか。日本の不況は30年近く前から今まで続いていますよ。其の30年で、何千の企業が倒産したり、止めてしまったりしています。
Cerita ini tentang kapan? Resesi Jepang telah berlangsung selama hampir 30 tahun. Dalam 30 tahun tersebut, ribuan perusahaan bangkrut atau tutup.
主な理由は、円高になり過ぎて、国内で作ったものが海外へ売れなくなってしまったので、日本の製造業は、海外へ生産拠点を移したからです。日本の工業団地は、空き地が増えてしまった。
Alasan utamanya adalah yen menjadi terlalu kuat sehingga sulit menjual produk produksi dalam negeri ke luar negeri, sehingga pabrikan Jepang memindahkan basis produksinya ke luar negeri. Jumlah lahan kosong di kawasan industri Jepang telah meningkat.
中国や台湾、韓国、東南アジアの国々に進出し、それぞれの国々に資本を投入し、技術の向上に貢献したのです。
Jepang berekspansi ke Tiongkok, Taiwan, Korea Selatan, dan negara-negara di Asia Tenggara, menginvestasikan modal di setiap negara dan berkontribusi terhadap peningkatan teknologi.
日本国内は人口減少も伴って、製造力が弱くなり、円安になってきたのです。しかし、現在でも、多くの開発途上国に、低利の資金と先端技術の援助をしています。外国からの援助は必要としないどころか、日本の外貨US$準備高は世界一です。
Di Jepang, seiring dengan penurunan populasi, kapasitas produksi melemah dan yen melemah. Namun, Jepang masih memberikan dana berbunga rendah dan teknologi maju ke banyak negara berkembang. Bukan saja Jepang tidak pinjang uang dari luar negeri, namun cadangan mata uang asing Jepang sebesar US$ adalah yang tertinggi di dunia.
インドネシアも例外ではない。あらゆる産業で、日本人が手伝っていました。その中で、多くの産業でインドネシア人が自立をしています。農業も漁業も林業も、製造業も日本人が存在していたことを地元の人は記憶しています。
Tak terkecuali di Indonesia. Orang Jepang membantu di setiap industri. Di antaranya, masyarakat Indonesia semakin mandiri di banyak industri. Masyarakat setempat ingat bahwa orang Jepang hadir di bidang pertanian, perikanan, kehutanan, dan manufaktur.
灌漑用ダムや発電所、高速道路、コンテナ港、空港など、インドネシアの最初は、ほとんど日本の資金と技術で建設しています。新しい高速道路は、作ったばかりでも、凸凹があり、修復を繰り返しているのに、スカルノハッタ空港・ジャカルタ市内の高速道路、50年以上前に造られたが、今も、凸凹がありません。
Sebagian besar pembangunan pertama di Indonesia, termasuk bendungan irigasi, pembangkit listrik, jalan raya, pelabuhan peti kemas, dan bandara, dilakukan dengan dana dan teknologi Jepang. Meski baru dibangun jalan tol baru, masih terdapat beberapa kendala dan kendala, dan meski sudah berulang kali diperbaiki, namun jalan tol antara Bandara Soekarno-Hatta dan Jakarta yang dibangun lebih dari 50 tahun yang lalu, tetap tidak mengalami kendala atau kendala. benjolan.
https://www.youtube.com/watch?v=ezYs0wfEdXQ&t=344s
JOKOWI KETUA DPA, GIBRAN WAPRES! SISTEM KETATANEGARAAN BAKAL KACAU!
ジョコウィDPA議長、ジブラン・ワプレス!国家体制が混乱するでしょう!
Wantimpres bakal kembali menjadi DPA jelang pelantikan Prabowo, jumlah anggota tidak terbatas
ワンティンプレスはプラボウォ氏の就任に先立ってDPAに戻り、会員数は無制限
Langkah Dewan Perwakilan Rakyat merevisi Undang-Undang tentang Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sehingga kembali menjadi Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dan menghapus batasan jumlah anggota dicurigai "sebagai upaya bagi-bagi jatah jabatan" kepada rekan koalisi presiden terpilih Prabowo Subianto saat Pilpres 2024 lalu, menurut pakar hukum tata negara.
大統領諮問評議会(ワンティンプレス)法を改正して最高諮問評議会(DPA)に戻し、議員数の制限を撤廃するという下院の措置は、「分断を図る取り組み」の疑いがある。憲法専門家らによると、2024年の大統領選挙で選出されたプラボウォ・スビアント大統領の連立パートナーの間で「立場が上がる」という。
支援 焦り 損失
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