5343 逮捕、拘束しても理由を公表しない国、中国。話し方や服装を制限する法律が施行されても、具体的な例が示されないでしょう。行政にとって、都合が悪い人は逮捕されるでしょう。日本人も何人か拘束されているが理由が分からないらしい。怖い国ですね。
https://www.youtube.com/watch?v=SJ8gcmxgleM
Erick Thohir Bongkar Alasan Luhut Pilih China Garap Kereta Cepat Surabaya
エリック・トヒル氏、ルフット氏がスラバヤ高速鉄道の建設に中国を選んだ理由を明かす
Proyek perpanjangan kereta cepat ke Surabaya berpotensi untuk kembali dikerjakan oleh mitra dari China. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.
スラバヤへの高速列車延伸プロジェクトは、中国のパートナーによって再検討される可能性がある。 これはルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣(メンコ・マーベス)が明らかにした。
Pernyataan Luhut tersebut kembali ditegaskan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dia mengatakan bahwa pertimbangan pemerintah untuk kembali menggandeng China, yakni demi menjaga ritme kerja dan sistem dari negara tersebut sehingga proyek dapat segera rampung.
ルフット氏の声明はBUMN大臣エリック・トヒルによって繰り返し述べられた。 同氏は、政府が再び中国と協力することを検討しているのは、プロジェクトを迅速に完了できるように中国の作業リズムとシステムを維持するためであると述べた。
私のコメント komentar saya
バンドゥンから延長なら、中国に頼むしかないでしょう。日本は頼まれても、知らん顔だ。コタカラワンを通るルートなら、日本が頼まれれば単独で手伝うかもしれない。
Kalau kami mau perpanjang dari Bandung, mau tak mau kami harus minta ke China. Jepang akang pura-pura tidak tahu karau diminta bantu. Jika rutenya melalui Kota Karawang, Jepang bisa membantu sendiri jika diminta.
https://www.youtube.com/watch?v=pYxdPXcK3d0
Manajemen PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengakui, ada perbedaan nilai pembengkakan biaya proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung antara Indonesia dan China. Perbedaan asumsi perhitungan, antara lain disebabkan adanya perbedaan metode dan komponen penghitungan. Sementara itu, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Dwiyana Slamet Riyadi mengungkapkan, harga tiket kereta cepat Jakarta-Bandung untuk jarak tempuh terjauh adalah Rp 250 ribu.
PTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)の経営陣は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道プロジェクトのコスト超過について、インドネシアと中国との間に差があることを認めた。 計算の前提条件の違いは、とりわけ、計算方法や構成要素の違いに起因します。 一方、PTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)の主任ディレクターであるドウィヤナ・スラメット・リヤディ氏は、ジャカルタ-バンドン間の最速列車のチケット価格が最長25万ルピアであることを明らかにした。
Target Penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung Turun, MTI: Balik Modal Lebih Panjang
ジャカルタ-バンドン高速列車の乗客目標は引き下げ、MTI:投資収益率は長期化
Ketua Bidang Perkeretaapian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Aditya Dwi Laksana menanggapi PT Kereta Cepat Indonesia China (PT KCIC) yang menurunkan target penumpang harian Kereta Cepat Jakarta-Bandung di awal operasinya.
インドネシア交通協会(MTI)鉄道部門のアディティヤ・ドウィ・ラクサナ会長は、ジャカルタ・バンドン間の高速列車の運行開始時に1日当たりの乗客数目標を引き下げたPTケレタ・セパット・インドネシア・チャイナ(PT KCIC)に対し反応した。
Menurut Aditya, penurunan target penumpang harian itu sejalan dengan permintaan masa konsesinya yang juga diperpanjang dari 50 tahun menjadi 80 tahun.
アディティヤ氏によると、一日当たりの旅客数目標の引き下げは、譲歩期間を50年から80年に延長するという要請に沿ったものであるという。
MTI Ingatkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bukan Hanya soal Membeli Waktu, tapi...
MTI、ジャカルタ-バンドン間の高速列車は単なる時間稼ぎの問題ではないことを思い出させる...
Ketua Bidang Perkeretaapian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Aditya Dwi Laksana menjelaskan soal target penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung 10 ribu orang per hari. Menurut dia, penurunan target dari sebelumnya 31 ribu orang itu cukup baik dan memang harus ada penyesuaian di awal operasionalnya.
インドネシア交通協会(MTI)の鉄道部門責任者であるアディティヤ・ドウィ・ラクサナ氏は、ジャカルタ・バンドン間の高速鉄道の1日当たりの乗客数の目標は1万人であると説明した。 同氏によると、前回の3万1千人からの目標削減はかなり順調で、運用開始時に調整が必要だったとのこと。
私のコメント komentar saya
KCJBの1日当たりの利用者数予測を開業間近の今頃、1万人と言っているらしい。こんなことは、駅の場所が決まった時(2年以上前)に予想するでしょう。
私の予想では、最初の内は、珍しいから利用する人が2万人以上だと思うが、2024年には、
ハリムーカラワン100人、ハリム―パダララン7000人、ハリムーテガルルアル1000人、カラワンーパダララン、100人 カラワンーテガルルアル、300人 パダランランーテガルルアル 300人 合計1万人以下
IDR250000×9000人=2.25MRp(15万ドル)
https://www.youtube.com/watch?v=odQGmUS4KRg
Melawan UU Anti-Deforestasi Uni Eropa, Indonesia Bisa!
欧州連合の反森林破壊法にインドネシアは反対できる!
17 Negara Sepakat Kirim Surat Bersama ke Uni Eropa Protes UU Anti Deforestasi, Berikut 4 Tuntutannya
17か国が反森林破壊法に抗議する共同書簡を欧州連合に送ることに合意、以下の4つの要求
Sebanyak 17 negara sepemahaman menyampaikan Surat Bersama kedua kepada para pemimpin Uni Eropa (UE).
同様の認識を持つ計17カ国が欧州連合(EU)首脳に2回目の共同書簡を届けた。
KBRI Brussel menjadi tempat penandatanganan surat bersama itu oleh para Duta Besar dari 17 negara-negara sepemahaman.
ブリュッセルのインドネシア大使館は、志を同じくする17カ国の大使が共同書簡に署名した場所だった。
Adapun 17 negara tersebut antara lain, Argentina, Brasil, Bolivia, Ekuador, Ghana, Guatemala, Honduras, Indonesia, Kolombia, Malaysia, Meksiko, Nigeria, Pantai Gading, Paraguay, Peru, Thailand, dan Republik Dominika, pada Kamis (07/9/2023).
木曜日(2023年7月9日)にアルゼンチン、ブラジル、ボリビア、エクアドル、ガーナ、グアテマラ、ホンジュラス、インドネシア、コロンビア、マレーシア、メキシコ、ナイジェリア、コートジボワール、パラグアイ、ペルー、タイ、ドミニカ共和国を含む17カ国が参加する。
これらの国々は、森林資源が豊富な国、そして、援助をするくにではなく、援助を受けたい国
だから、資源を活用したい国だ。地球の温暖化などを気にしていられない国。
Negara-negara ini kaya akan sumber daya hutan dan negara-negara yang ingin menerima bantuan daripada memberikan bantuan.
Oleh karena itu, merupakan negara yang ingin memanfaatkan sumber dayanya. Sebuah negara yang tidak jadi khawatir tentang hal-hal seperti pemanasan global.
https://www.youtube.com/watch?v=gKuGr02RJe4
Momen Kebersamaan Jokowi dan PM China Li Qiang di Istana Merdeka
ジョコウィと中国の李強首相がムルデカ宮殿で一緒に過ごす瞬間
PM China Puji Jokowi: Pengaruh Indonesia di Dunia Internasional Meningkat
中国首相、ジョコウィ氏を称賛:国際社会におけるインドネシアの影響力増大
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan bilateral Perdana Menteri China, Li Qiang di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat, (8/9/2023).
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は金曜日(2023年8月9日)、ジャカルタのムルデカ宮殿で中国の李強首相と二国間会談を行った。
Dalam pertemuan tersebut PM Li menyampaikan salam dari Presiden Xi Jinping kepada Presiden Jokowi.
会談中、李首相は習近平国家主席からジョコウィ大統領に挨拶を伝えた。
私のコメント komentar saya
何? 言論や服装を規制する国で、誰がルールを決めるのでしょうか? 怖い国ですね。 ジョコ・ウィドド大統領は、噂、嘘、秘密に満ちた国の首相から称賛された。 大統領はどう思いますか?
Apa? Di negara yang akang mengatur cara berbicara dan berpakaian, siapa yang memutuskan peraturannya? Adalah negara yang menakutkan. Presiden Joko Widodo dipuji oleh perdana menteri negara yang penuh rumor, kebohongan, dan rahasia. pikiran presiden bagaimana?
https://www.youtube.com/watch?v=BbsWoHPNJ18
Bagaimana Cara Hidup Orang China, Apa Kebiasaan Mereka, Apa Keinginan Mereka Yang Paling Dalam
中国人はどのように暮らしているのか、彼らの習慣は何なのか、彼らの最も深い欲望は何なのか
Cina akan Atur Cara Warganya Berpakaian
Cina sudah menyiapkan rancangan undang-undang (RUU) berisi larangan bagi masyarakat untuk berbicara dan berpakaian yang 'merugikan spirit rakyat Cina' atau 'melukai perasaan bangsa Cina'. Jika RUU tersebut diratifikasi, pelaku pelanggaran dapat dihukum denda, bahkan penjara.
中国、国民の服装を規制へ
中国は、「中国人の精神を傷つける」または「中国人の感情を傷つける」ような話し方や服装を禁止する法律草案(RUU)を準備した。 この法案が批准されれば、違反者には罰金や懲役刑が科される可能性がある。
RUU itu telah memicu perdebatan di Cina. Banyak warga menyuarakan kritik dan protes di media sosial atas RUU tersebut karena dianggap berlebihan serta tidak masuk akal. Dalam RUU dinyatakan bahwa orang yang mengenakan atau memaksa orang lain mengenakan pakaian dan simbol yang 'merusak semangat atau melukai perasaan bangsa Cina' dapat ditahan hingga 15 hari serta didenda hingga 5.000 yuan.
この法案は中国で議論を引き起こした。 この法案は行き過ぎで不合理であるとして、多くの住民がソーシャルメディアで批判と抗議の声を上げた。 この法案では、「中華民族の精神を傷つけたり、感情を傷つけたりする」衣服やシンボルを着用したり、他人に着用を強制したりした者には、最長15日間の拘留と最高5,000元の罰金が科せられるとしている。
何故、こんな電線が必要なのでしょうか。各メーターに変電所から直接つながっているからでしょうか。
和風インスタントラーメン、買ってみた。MISO SHOYU 何故かTAKOYAKI味があった。
コタ チカランのロッテグロシール。
利用者数 KCIC延長 電線
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