南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Perpanjangan Hokuriku Shinkansen 125km dibuka

2024-03-17 18:11:56 | Infomasi

    5540 北陸新幹線延長開通125Km  Perpanjangan Hokuriku Shinkansen 125km dibuka 

ハリムからパダララン間位の距離が延長開通された。

Jarak antara Harim dan Padalarang telah diperpanjang dan dibuka.

金沢駅から敦賀駅まで、KCJBと大きく違うのは、高利額の外国から借金をしていない事、技術はすべて自前だ。また、ルートは在来線に沿っていることだ。

Dari Stasiun Kanazawa ke Stasiun Tsuruga. perbedaan utama dari KCJB adalah kami tidak meminjam uang dari luar negeri dengan suku bunga tinggi.dan  teknologi  semua ada di dalam perusahaan sendiri. dan rutenya mengikuti jalur kereta api konvensional.

ジョコさん、新幹線にすればよかったのにね。KCJBは、大失敗なのに、WNIは、大喜びするから、ジョコさんは、自慢している。

丸子川、水は無色透明、ゴミはみえない。インドネシアの川はどうか。これに関しても、ジョコさん、間違っている。インドネシアの川は、水の色は赤茶色、ゴミだらけ。 有名なブンガワンソロも例外ではなかった。

Air Sungai Maruko jernih dan tidak berwarna serta tidak terlihat adanya sampah. Bagaimana dengan sungai di Indonesia? Joko-san salah dalam hal ini juga. Air sungai di Indonesia berwarna coklat kemerahan dan penuh sampah.Tak terkecuali Bungawan solo yang terkenal.

http://otaenplaext.net/newpage171.html

http://otaenplaext.net/concept206.html

私が住んだ町の近くのカリマンタン川、日本にいたら想像は出来ないほどの汚さ、環境も色もだ。両岸にトイレと水浴び場(カマール・マンディ)があり、そのそばで洗濯をしている。

Sungai Kalimantan di dekat kota tempat saya tinggal sangat kotor, lingkungannya, dan warnanya tidak dapat karau tinggal di Jepang tidak bisa membayangkan. Terdapat toilet dan tempat mandi (Kamar Mandi) di kedua tepi sungai, dan sedang binatu dilakukan di sebelahnya.

私は、インドネシアの多くの場所に出かけて行ったが、日本でいう、浄化槽を備えた家はない。ゴルフ場のコースの所々に休憩所、雷避難所があるが、そのわきには必ず小川がある。そこに汚物は流れ落とすパイプが川に向かっている。

Saya sudah bepergian ke banyak tempat di Indonesia, namun belum ada rumah yang dilengkapi dengan septic tank, demikian sebutan di Jepang. Terdapat tempat istirahat dan tempat perlindungan petir di seluruh lapangan golf, namun selalu ada aliran sungai di sampingnya. Terdapat pipa yang mengalirkan kotoran ke sungai.

ちょっと雨が降ると、何処でも、道の途中で低い場所が床下浸水になる。両側の排水溝があるが、ゴミが詰まっていて排水の役目をしないからだ。ジャカルタもブカシも例外ではない。洪水の原因は大雨ではなく、自然排水が無いからだ。

Saat hujan ringan, dataran rendah di sepanjang jalan tergenang air. Terdapat saluran air di kedua sisinya, namun tersumbat sampah dan tidak berfungsi sebagai drainase. Tak terkecuali Jakarta dan Bekasi. Banjir bukan disebabkan oleh hujan lebat, melainkan karena kurangnya drainase alami.

今日のスギ花粉観測

さくら、開花宣言

 

https://www.youtube.com/watch?v=sFR33Nj40HI

16 Maret adalah hari pembukaan Hokuriku Shinkansen antara Kanazawa dan Tsuruga. Pukul 06.11, kereta pertama Kagayaki No. 502 berangkat dari Stasiun Tsuruga.

3月16日は北陸新幹線金沢~敦賀間開業の日です。 06.11、始発かがやき号。 502号は敦賀駅を出発します。

Proyek Hokuriku Shinkansen (JR West Jepang)tahun 2021 

北陸新幹線プロジェクト(JR西日本)2021

Proyek Hokuriku Shinkansen sedang berlangsung dengan tujuan pembukaan antara stasiun Kanazawa dan Tsuruga pada akhir tahun 2023.

北陸新幹線は、2023年度末の金沢駅~敦賀駅間の開業を目指してプロジェクトが進められています。

Hokuriku Shinkansen adalah jalur Shinkansen yang dipertahankan selama jangka waktu tertentu dari Tokyo ke Osaka berdasarkan Undang-Undang Pembangunan Kereta Shinkansen Nasional. Jalur sepanjang 117 km dari Takasaki ke Nagano dibuka pada tanggal 1 Oktober 1997, dan jalur sepanjang 240 km dari Nagano ke Kanazawa dibuka pada tanggal 14 Maret 2015 (bagian bisnis kami adalah antara Joetsu-Myoko dan Kanazawa).

北陸新幹線は、全国新幹線鉄道建設法に基づいて東京から大阪まで一定期間整備される新幹線路線です。 1997年10月1日に高崎~長野間の117kmが開通し、2015年3月14日に長野~金沢間の240kmが開通しました(当社の営業区間は上越妙高~金沢間)。

Mengenai bentangan 125km antara Kanazawa dan Tsuruga (bagian konstruksi: 113km antara Depot Kereta Hakusan dan Tsuruga), rencana pelaksanaan konstruksi terkait dengan tanah dan struktur teknik sipil telah disetujui pada bulan Juni 2012, dan Badan Administrasi Independen Pembangunan Kereta Api dan Fasilitas Transportasi. Badan Pendukung Pembangunan Jepang (Japan Development Support Agency) memimpin pembangunan dan melanjutkan pembangunan, yang ditargetkan selesai pada akhir tahun fiskal 2023.

金沢~敦賀間125km(建設区間:白山~敦賀電車区間113km)については、2012年6月に土地・土木構造物に係る工事実施計画が認可され、独立行政法人鉄道・運輸施設整備支援機構より施行されました。設備。 独立行政法人開発支援機構が主導して建設を進め、2023年度末の完成を目指している。

Setelah pembukaan, perusahaan kami akan mengoperasikan bagian yang sama.

開業後は当社が同区間を運営する。

 

https://www.youtube.com/watch?v=0rKU8NAUC4E

Ridwan Kamil Ingatkan Jokowi Banyak Negara Gagal Bangun Ibu Kota Baru

リドワン・カミル氏、ジョコウィ氏に多くの国が新たな首都の建設に失敗していることを思い出させる

Kurator Pembangunan IKN, Ridwan Kamil mengaku pernah mengingatkan Presiden Jokowi bahwa banyak negara yang gagal membangun ibu kota baru, ia pun mengingatkan bahwa membangun ibu kota baru tidaklah mudah.

IKN開発キュレーターのリドワン・カミル氏は、多くの国が新しい首都の建設に失敗していることをジョコウィ大統領に思い出させたことを認め、また新しい首都の建設は簡単ではないことも思い出させた。

Menurutnya, sejumlah ibu kota yang dianggap gagal itu didasari sejumlah alasan. Seperti karena ibu kota itu hanya didesain sebagai pusat pemerintahan sehingga tak mencakup semua aktivitas masyarakat.

同氏によると、多くの首都がさまざまな理由で破綻したとみなされているという。 たとえば、首都は政府の中心地としてのみ設計されているため、すべてのコミュニティ活動をカバーしているわけではありません。

Lantas ia pun menuturkan sebuah ibu kota yang ideal, di mana kota tersebut tak hanya sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga bercampur dengan segala aktivitas masyarakat.

それから彼は、都市が行政の中心地であるだけでなく、あらゆるコミュニティ活動が混在する理想的な首都について語った。

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil dalam Rakornas Otorita IKN di Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (14/3/2024)

これは木曜日(2024年3月14日)、ジャカルタのケンピンスキーホテルで行われたIKN当局の全国調整会議でリドワン・カミル氏が述べた。

Ridwan Kamil Ingatkan Jokowi Sejumlah Negara Gagal Bangun Ibu Kota Baru

リドワン・カミル氏はジョコウィ氏に、多くの国が新しい首都の建設に失敗していることを思い出させた

Kurator Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Ridwan Kamil (Emil) mengaku pernah mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa membangun ibu kota bukanlah hal yang mudah. Hal tersebut Emil sampaikan dalam Rakornas Otorita IKN di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2024).

国家首都開発(IKN)のキュレーター、ヌサンタラ・リドワン・カミル(エミル)は、かつてジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)に首都の建設は簡単なことではないと思い出させたことを認めた。 エミルは、木曜日(2024年3月14日)、中央ジャカルタのケンピンスキーホテルで行われたIKN当局の全国調整会議でこれを伝えた。

北陸新幹線 リドゥワン・カミル 氾濫洪水


Comment    この記事についてブログを書く
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする
« (^_-)-☆Kegagalan politik Jo... | TOP | (^_-)-☆インド新幹線について... »
最新の画像もっと見る

post a comment

Recent Entries | Infomasi