南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Akar dari semua masalah

2023-08-10 23:44:51 | 情報

  5313 全ての問題の根源、それは大統領がジャカルタ・バンドンにしたことだ。

Akar dari semua masalah adalah apa yang Presiden lakukan ke Jakarta Bandung.

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=cZdI_kpvd6c

Gratis! Masyarakat Umum Bisa Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung Awal September

無料! 9月上旬、一般人もジャカルタ~バンドン間の高速列車を試乗可能

Tanggal pembukaan  pertengahan Oktober.itu tidak berubah.

営業開始が10月中旬というのは変わらない。

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) memundurkan kembali tanggal uji coba operasional terbatas Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dari yang awalnya 18 Agustus menjadi awal September 2023.

Hal ini diungkapkan Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti. Namun Emir tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan peluncuran KCJB diundur.

Emir hanya menjelaskan, bahwa hingga saat ini KCJB masih terus melaksanakan uji coba baik dari sisi sarana dan prasarana untuk pengetesan dan penyempurnaan agar seluruh perangkat KCJB dapat berjalan dengan baik saat dioperasikan.

PTクレタ・アピ・インドネシア・中国(KCIC)は、ジャカルタ・バンドン高速列車(KCJB)の限定運行試験日を8月18日から2023年9月初旬に延期した。

KCICコーポレートコミュニケーションマネージャーのエミール・モンティ氏が明らかにした。 しかし首長は、KCJB発足延期の理由についてはこれ以上説明しなかった。

エミールは、KCJBは現在まで、すべてのKCJBデバイスが操作時に適切に動作できるように、テストと改善のための施設とインフラストラクチャーの両方の試験をまだ実施しているとのみ説明しました。

 

https://www.youtube.com/watch?v=slGhKbEsuwU

'Jebakan' Proyek Kereta Cepat, Ekonom: Semakin Tinggi Bunga, Semakin Tinggi Risikonya

高速列車プロジェクトの「罠」、経済学者:関心が高ければ高いほど、リスクも高くなる

 

10 Masalah Proyek LRT & Kereta Cepat, Biaya Bengkak hingga Polemik Salah Desain

LRTと高速鉄道プロジェクトの10の問題点、間違った設計の論争でコストが膨らむ

LRT Jabodebek ジャボデベク LRT

  1. Target operasional yang terus mundur 1. 後退を続ける作戦目標
  2. Longspan LRT Salah Desain  2. 長スパンLRTの間違った設計
  3. Spesifikasi Kereta LRT Tak Seragam  3. 統一されていないLRT列車の仕様
  4. Biaya LRT Bengkak 4. 膨らむLRT費用
  5. Sempat Kecelakaan di Cibubur  5. チブブールで事故に遭った

Kereta Cepat Jakarta Bandung ジャカルタ バンドン高速列車

  1. Biaya Bengkak 1. コストの増大
  2. Kecelakaan Kerja 2. 労働災害
  3. Pencurian Baut dan Kabel 3. ボルトやケーブルの盗難
  4. Insiden Layangan 4.凧事件
  5. Akses ke Stasiun Belum Ada 5. 駅へのアクセスはなし。

 

私のコメント komentar saya

LRTは、PT.INKAの問題です。

 

KCJBは、KCJBにしたことが、諸問題の原因になっている。改善しようがない。問題を消すための工事に投資するなら、それは、KCJS(semarang)に使いましょう。

KCJB menjadi penyebab berbagai masalah karena menjadi KCJB. Itu tidak bisa diperbaiki. Jika Anda berinvestasi dalam konstruksi untuk menghilangkan masalah, belanjakan di KCJS (semarang).

  • トンネルや橋げたが高い鉄橋がない、
  • 在来鉄道線の駅に高速鉄道駅を作りやすい、
  • 新国際空港や移転する軍需工場が近い、
  • KCJBの諸問題が無くなる

JT・ジャカルタ―チカンペック沿いに建設する案を採用しなかったのは、何故でしょう。説明がない。

  1. Tidak ada terowongan dan jembatan besi dengan gelagar tinggi,
  2. Sangat mudah untuk membangun stasiun kereta berkecepatan tinggi di stasiun di jalur kereta api konvensional,
  3. Dekat dengan bandara internasional baru dan pabrik amunisi yang direlokasi,
  4. Menghilangkan masalah KCJB

Kenapa tidak dibangun di sepanjang JT Jakarta-Cikampek? Tidak ada penjelasan.

 

ジャカルタ・スラバヤ高速鉄道は、バンドゥンからの延長はダメです。デルタマス付近から、

そのまま高速道路沿いに繋げましょう。そして、在来鉄道のカラワン駅に高速鉄道駅を作りましょう。

Kereta Cepat Jakarta-Surabaya tidak boleh diperpanjang dari Bandung.

Dari dekat Deltamas, mari terhubung di sepanjang jalan raya apa adanya. Dan mari kita bangun stasiun kereta cepat di stasiun kereta api konvensional Karawang.

 

採算に関しての予測が、全然、発表されていない。一日の利用者予測は出ているのでしょうか。

航空機、高速道路と在来線のジャカルタ・バンドゥン間の利用者、一日平均、何人でしょうか。其のうちの何%の人がKCJBに換えるでしょうか。

 バンドゥン以遠へ行く人、バンドゥン以遠から来る人は、使わないでしょう。

Tidak ada perkiraan penghasilan yang dirilis. Apakah Anda berapa orang perkiraan pengguna harian?

Berapa rata-rata jumlah penumpang per hari antara Jakarta dan Bandung di pesawat terbang, jalan tol, dan jalur konvensional? Berapa persen dari mereka yang akan pakai KCJB?

Orang yang pergi ke tempat lebih jauh dari Bandung dan orang yang datang dari tempat lebih jauhdari Bandung tidak akan menggunakannya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=xxZ6cRxbDqs

China Vs Filipina Memanas! AS Diminta Tak 'Kompori' Isu Laut China Selatan

中国対フィリピンがヒートアップ! 米国、南シナ海問題に「介入」しないよう要請

Ketegangan di Laut China Selatan semakin meningkat setelah China mendesak Filipina untuk memindahkan kapal perang yang ditempatkan dari Second Thomas Shoal, yang kemudian ditolak oleh Filipina.

中国が第二トーマス礁に駐屯する軍艦を撤去するようフィリピンに圧力をかけたが、フィリピンが拒否したことで南シナ海の緊張はさらに高まった。

Melansir Reuters, Rabu (9/8/2023), Kedutaan Besar China di Manila mengkritik Amerika Serikat karena "mengumpulkan" sekutu-sekutunya untuk terus memanas-manasi isu Laut China Selatan dan insiden kapal tersebut.

ロイター通信開始、水曜日(2023年9月8日)、マニラの中国大使館は、南シナ海と船舶事故の問題を加熱し続けるために同盟国を「結集」させている米国を批判した。

 

https://www.youtube.com/watch?v=NZ20k5lxaIY

Startup Pengelola Sampah Rekosistem Raih Rp 75 Miliar, Gaet PLN

Rekosystem廃棄物管理スタートアップが750億ルピアを獲得、PLNを誘致

Startup climate-tech Rekosistem meraih pendanaan US$ 5 juta atau sekitar Rp 75 miliar. Perusahaan rintisan ini juga menjajaki kerja sama dengan PLN.

気候変動技術のスタートアップ Rekosistem は、500 万米ドル、または約 750 億ルピアの資金を受けました。 このスタートアップはPLNとの協力も模索している。

Pendanaan tersebut dipimpin oleh Skystar Capital. Investor lain yang berpartisipasi yakni East Ventures, Provident, dan beberapa lainnya.

資金調達はSkystar Capitalが主導した。 参加している他の投資家は、East Ventures、Provident、その他数名です。

1.Reko Waste Station

2.Reko Hub

3.Dengan menggunakan IoT dan machine learning, mereka menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi pengumpulan sampah 49%

4.Meningkatkan produktivitas sampah menjadi material 523% untuk daur ulang, daur naik, dan sumber energi berbasis sampah selama paruh pertama tahun ini

5.Peningkatan pendapatan pekerja sampah 117%

6.Memiliki 300 pekerja sampah dan mitra bisnis

7.Mempunyai 10 Reko Hub

8.Memiliki 33 Reko Waste Station

9.Menggaet lebih dari 100 pelanggan bisnis dan 20 ribu konsumen individu

10.Menjangkau lebih dari 100 ribu orang

11.Sudah mengelola lebih dari 2.500 ton metrik sampah per bulan

12.Pendapatan tahunan tumbuh tujuh kali lipat

13.Rekosistem mengklaim telah menghemat 12.615 ton CO2 lewat penggantian material baru dengan material daur ulang dan mencegah polusi sampah ke lingkungan

14.Pengembangan sistem pengelolaan sampah

15.Memperluas penerapan teknologi IoT dan mesin pembelajaran alias machine learning

16.Mengalokasikan sumber daya untuk pengembangan teknologi daur ulang

17.Meningkatkan fasilitas pemulihan material atau Reko Waste Station dan Hub

18.Melibatkan lebih dari 5.000 pekerja dan mitra bisnis ke dalam ekosistem digital

  1. レコ廃棄物ステーション

2.レコハブ

3.IoTと機械学習を活用し、廃棄物収集効率を49%向上させ簡素化

4.今年上半期にリサイクル、アップサイクル、廃棄物ベースのエネルギー源として廃棄物から材料への生産性を523%向上

5.ゴミ収集作業員の収入が117%増加

  1. 廃棄物作業員とビジネスパートナーを 300 名擁する
  2. Reko Hub が 10 個あります
  3. 33 の廃棄物ステーションの記録がある
  4. 100社以上の法人顧客と2万人以上の個人消費者を魅了
  5. 10万人以上にリーチする
  6. すでに毎月 2,500 トンを超える廃棄物を管理しています
  7. 年間収益が 7 倍に増加

13.レコシステムは、新素材をリサイクル素材に置き換え、廃棄物の環境汚染を防ぐことで、12,615トンのCO2を節約したと主張している

  1. 廃棄物管理システムの開発
  2. IoT テクノロジーと機械学習、別名機械学習のアプリケーションの拡大
  3. リサイクル技術の開発に資源を配分する
  4. 物質回収施設またはレコ廃棄物ステーションおよびハブの改善

18.5,000人以上の従業員とビジネスパートナーをデジタルエコシステムに参加させる

 

https://www.youtube.com/watch?v=xy0S34Dq-t8

Cerita Pramuka Indonesia Rasakan Nestapa di Jambore Dunia di Korsel

韓国の世界ジャンボリーで悲しみを感じたインドネシアのスカウトの物語

Salah satu anggota Kontingen Indonesia di Jambore Pramuka Dunia ke-25, Fayyazza Fairoza (16), punya kesan tersendiri soal kegiatan yang dia ikuti di Korea Selatan.

第25回世界スカウトジャンボリーのインドネシア代表団のメンバー、フェイヤザ・ファイルーザさん(16)は、韓国での活動に特別な印象を持っている。

Ayya, panggilan akrabnya, tak menyangka acara level internasional diselenggarakan dengan banyak catatan minor.

彼女のニックネームであるアヤは、これほどマイナーな音が多く含まれる国際レベルのイベントが開催されるとは予想していませんでした。

Banyak hal yang menunjukkan Korea Selatan belum siap jadi tuan rumah Jambore Pramuka Dunia ke-25.

多くのことから、韓国が第 25 回世界スカウトジャンボリーを開催する準備ができていないことがわかります。

 

韓国、スカウトジャンボリー、時期が良くなかった。暑さで熱中症、次いで、台風、10月にすればよかったね。

諸悪 根源 廃品再利用


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