5244 Selama bertahun-tahun ada pembicaraan untuk membangun jalur kereta api semi-cepat antara Jakarta dan Surabaya, tetapi tidak ada yang benar-benar dimulai.
何年もの間、ジャカルタとスラバヤの間に準高速鉄道を建設するという話があったが、実際には何も始まっていない。
Untuk rutenya, apakah Anda akan mengabaikan Bandung dan mengikuti rute saat ini di sepanjang Jalan Raya Utara?
ルートとしてはバンドンを無視してジャラン・ラヤ・ウタラ沿いの現在のルートをたどるつもりでしょうか?
Tidak, bukannya semi-high speed, haruskah kita memperpanjang rel kecepatan tinggi China dari Bandung dan menghubungkannya ke Semarang?
いや、準高速ではなくバンドンから中国高速鉄道を延伸してスマランまで繋ぐべきでしょうか?
Atau harus diarahkan ke selatan dan disambung ke Surabaya via Yogya dan Semarang?
それとも南に向かい、ジョグジャとスマランを経由してスラバヤにつながるべきでしょうか?
Toh menurut saya akan jadi cerita setelah memastikan kondisi kereta cepat Jakarta-Bandung yang sebentar lagi akan digunakan. Jepang seharusnya tidak terlibat untuk saat ini.
結局、間もなく使用されるジャカルタ-バンドン高速鉄道の状況を確認してからの話になると思います。 今のところ日本は関与すべきではない。
https://www.youtube.com/watch?v=B5FS-YrTLdQ
RI GANDENG JEPANG BIKIN KERETA SEMI CEPAT JKT-SBY
RIが日本と協力してJKT-SBY準高速列車を建設
Jika betul bekerjasama dengan jepang semoga terlaksana dengan baik dan pengelola proyeknya tidak menjadikan proyek ini lahan korupsi yang menyengsarakan rakyat seumur hidup.
Disarankan proyek ini menggunakan jalur kereta yang sudah ada, dengan pertimbangan hemat biaya dan lahan dan konstruksi bisa dilakukan jalur lama untuk kereta biasa sementara kereta cepat / semi cepat menggunaksn jalur atas (atau sebaliknya) dengan memperhitungkan faktor keamanan yang tinggi, jika ada jalur baru kearah atau daerah potensial tinggal membuat cabang ke kiri atau kekanan. Semoga terlaksana demi Indonesia yang maju dan sejahtera. Aamiin...
私たちが日本に協力するのが本当なら、それがうまくいくことを望みますし、プロジェクトマネージャーがこのプロジェクトを、国民を生涯苦しめる腐敗の地にしないでほしいと思います。
本事業は、費用対効果を考慮し、既存線路を利用することを推奨する。また、普通列車用の旧線路に用地・建設を行い、快速・準快速列車は上部線を利用する(あるいはその逆)ことも可能である。高い安全率を考慮して、新しい線路または潜在的なエリアがある場合は、左または右に分岐してください。 先進的で繁栄したインドネシアのために実現されることを願っています。 アーメン
Dari sisi Jepang tentu tak ada keraguan untuk wujudkan proyek kereta cepat JKT-SBY , tapi masalahnya mungkin akan muncul pada sisi Indonesia , yaitu masalah pendanaan / pembebasan lahan / gangguan sosial politik keamanan perburuhan.
もちろん日本側としてはJKT-SBY高速鉄道計画の実現に疑いの余地はないが、インドネシア側では資金・用地買収・労働安全保障の社会的・政治的混乱といった問題が生じる可能性がある。
この駅もバンドゥン市内まで遠い。当然、非難の対象の一つだ。完成もしていない。
https://www.youtube.com/watch?v=B6J94DcWw0Y
Progress pembangunan stasiun kereta cepat Padalarang kabupaten Bandung Barat.
西バンドン地区のパダララン高速鉄道駅の建設の進捗状況。
Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung menuai banyak kritik. Salah satu yang jadi kontroversi, adalah letak stasiunnya yang berada jauh di pinggiran kota. Di Bandung contohnya, letak stasiunnya berada di Padalarang yang masuk Kabupaten Bandung Barat. Daerah yang terkenal dengan tambang batu kapurnya ini berjarak lebih dari 20 kilometer ke pusat Kota Bandung. Padahal, Kota Bandung merupakan kantong paling besar calon penumpang. Stasiun kedua yang relatif paling dekat dengan Kota Bandung adalah Stasiun Tegalluar yang berada di Kabupaten Bandung.
ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトは多くの批判を集めている。 論争の一つは、駅の位置が市の外れにあることだ。 たとえばバンドンでは、駅の所在地は西バンドンリージェンシーの一部であるパダラランにあります。 石灰石鉱山で有名なこの地域は、バンドン市の中心部まで 20 キロ以上離れています。 実際、バンドン市は潜在的な乗客の最大の集積地です。 バンドン市に比較的近い 2 番目の駅は、バンドン リージェンシーにあるテガルアル駅です。
https://www.youtube.com/watch?v=oyIpyGt_Pnk
“Terima kasih kepada Jepang!” Perkembangan pesat proyek kereta api berkecepatan tinggi India yang mengadopsi sistem Shinkansen Jepang! ! Proyek ini sedang berjalan dan penduduk setempat sangat senang!
「日本に感謝します!」 日本の新幹線方式を採用したインド高速鉄道プロジェクトが急展開! ! このプロジェクトは現在進行中で、地元の人々は興奮しています。
しかし、これも、どうなることでしょうかね。
https://www.youtube.com/watch?v=LaUgeVQ4sFc
Menteri Keuangan Sri Mulyani swafoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai Upacara Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2023)
木曜日(2023年1月6日)、パンチャシラ誕生日式典後のスリ・ムリャニ財務大臣とジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)の自撮り写真
Inilah momen pengibaran bendera Merah Putih oleh petugas upacara di peringatan Hari Lahir Pancasila.
これは、パンチャシラの日を記念して式典関係者が赤白旗を掲揚した瞬間です。
Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada 1 Juni 2023.
パンチャシラの日の記念式典は、2023年6月1日に中央ジャカルタのモナス・フィールドで開催されました。
Dalam upacara ini Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara. Presiden Jokowi menggunakan baju adat Deli Serdang yaitu baju kehormatan dari Kesultanan Deli pada tahun 2018.
この式典ではジョコウィ大統領が式典の査察官となった。 ジョコウィ大統領は、2018年にデリ・スルタン国の名誉衣装であるデリ・セルダンの伝統衣装を着た。
1 Juni 2023 Covid-19 di Indonesia
Kamis (1/6/2023) telah terjadi penambahan sebanyak 365 pasien positif.
木曜日(2023年1月6日)にはさらに365人の陽性患者が発生した。
https://www.youtube.com/watch?v=yYMGEXmUDPk
Mobil China Mulai Menembus Pasar Asia Tenggara, Produsen Mobil Jepang akan Jadi Korban?
中国車が東南アジア市場に浸透し始める、日本の自動車メーカーも犠牲になるのか?
produsen kendaraan listrik terbesar di China, mulai menembus pasar Asia Tenggara untuk menantang kubu produsen mobil Jepang di wilayah tersebut.
中国最大の電気自動車メーカーである同社は、この地域における日本の自動車メーカーの牙城に挑戦するために、東南アジア市場への進出を開始した。
BYD, yang telah melancarkan serangan terhadap EV Jepang yang menguasai lebih dari 80 persen pangsa pasar di kawasan itu, ingin membangun kehadiran yang tangguh dengan memperluas lini produksi lokalnya, meskipun menghadapi masalah dengan pemilihan produk dan layanan purnajual.
この地域で8割以上のシェアを占める日本のEVに攻勢をかけているBYDは、製品選びやアフターサービスに課題を抱えながらも、現地生産ラインを拡充して圧倒的な存在感を確立したいと考えている。
Di Bangkok International Motor Show di Thailand, pameran publik kendaraan bermotor terbesar di Asia Tenggara, yang diadakan pada Maret, pengunjung berduyun-duyun masuk ke stan penjualan BYD.
3月に開催された東南アジア最大の自動車公営展示会、タイのバンコク国際モーターショーでは、BYDの販売ブースに来場者が殺到した。
Seorang pemilik bisnis berusia 21 tahun yang memutuskan untuk membeli salah satu kendaraan BYD mengatakan, "Sekarang saya memiliki Honda yang menghabiskan biaya hingga 8.000 baht (230 dolar AS) untuk bahan bakar per bulan. Untuk BYD, saya hanya akan membayar 1.000 baht biaya listrik,” ujarnya.
BYD車の購入を決めた21歳の経営者は、「今はホンダに乗っているが、月々の燃料代が最大8,000バーツ(230米ドル)かかる。BYDなら1,000バーツしか払わない」と語った。電気料金の中で、と彼は言いました。
今日から4連休、インドネシアは、ナショナルホリデーが多い上に、年休を利用しましょう、という日が多い。で、また、ゴルフ。
今日の雰囲気です。暑かった。
準高速鉄道 スラバヤ パンチャシラ
※コメント投稿者のブログIDはブログ作成者のみに通知されます