南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Mohon klarifikasi. Oleh KPK.

2024-05-16 23:34:24 | korpusi

. 5605 Sebelum kontrak KCJB dengan Tiongkok, Siapa yang menerima berapa? Janji apa yang Anda buat terkait hubungan Anda dengan Tiongkok saat itu? Mohon klarifikasi. Oleh K.P.K.

KCJBの中国との契約前に、誰が、いくら受け取った? その時、その後の中国との関係について、どんな約束をしたのか? 明らかにしてほしい。KPKによって、

Apakah Indonesia yang menerima “agresi ekonomi” Tiongkok beserta “jebakan utangnya” mau menjadi jajahan Tiongkok?

中国の「経済的侵略」を「負債の罠」と共に受け入れるインドネシア、中国の植民地になりたいのかな。

Saya yakin Prabowo adalah pelindung Pancasila dan demokrasi.

プラボウォはパンチャシラと民主主義を守る人だと信ずる。

https://www.youtube.com/watch?v=X3HTDUbPW34

Ini Alasan Utama Pemerintah Indonesia Lebih Pilih China Dibanding Jepang Garap KCJB

これが、インドネシア政府がKCJBに取り組む際に日本よりも中国を好む主な理由である。

Pemerintah China mengenakan bunga pinjaman sebesar 3,4 persen atas mega proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

中国政府は、ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)の巨大プロジェクトに対して3.4%の融資金利を課している。

Selain itu China juga meminta APBN Indonesia menjadi jaminan selama pelunasan utang.

Terkait hal itu pemerintah pun menawarkan alternatif penjaminan pinjaman dilakukan melalui PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero).

それとは別に、中国はインドネシアのAPBNに債務返済の担保を求めた。

これに関連して、政府は PT Penjaminan Infrastruktur India (Persero) を通じて代替融資保証も提供しています。

Sebelumnya China menjamin pembangunan KCJB tak akan menguras dana APBN Indonesia.

Terkait hal itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengaku gagal melakukan negosiasi terkait bunga pinjaman tersebut.

これまで中国は、KCJBの建設によってインドネシアのAPBN資金が枯渇することはないと保証していた。

この件に関して、ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、融資金利に関する交渉を怠ったことを認めた。

 

https://www.youtube.com/watch?v=glf0pEfiY60

Luhut Jawab Tudingan Jebakan Utang China di Proyek Kereta Cepat

ルフット氏、高速鉄道プロジェクトにおける中国の債務罠の告発に返答

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membantah ada jebakan utang China dalam proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトには中国債務の罠があったと否定した。

Ia berujar, utang yang digelontorkan pemerintah China merupakan kategori investasi, lantaran diperuntukkan untuk infrastruktur yang produktif.

同氏は、中国政府が支払った債務は生産的なインフラ整備を目的としていたため、投資の範疇にあると述べた。

Luhut menegaskan, proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung adalah murni bisnis, karena dikerjakan oleh BUMN. Meski diakui, ada dana APBN yang mengalir ke perusahaan negara yang mengerjakan mega

ルフット氏は、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトはBUMNによって実施されたものであり、純粋にビジネスであると強調した。 認識されているにもかかわらず、巨大プロジェクトに取り組んでいる国営企業に流れているAPBN資金がある

 

インドネシア人のコメント Komentar WNI

100 triliun itu sebenarnya sedikit jika dibandingkan dengan hasil para koruptor jahanam di negeri ini yg masih bebas di kursi empuk jabatannya

100兆という金額は、未だに安楽椅子に座って自由な立場にあるこの国の邪悪な汚職者たちの成果に比べれば、実は小さな額だ。

kalau begini masalahnya, jangan sampai kita seperti srilangka, terjebak dengan hutang yang tidak produktif...

もしそうなら、非生産的な借金に囚われたスリランカのようにならないようにしてください...

Pengalaman yg sangat berharga, dlm melihat negara yg benar2 logis dn bersahabat dgn negara yg ingin hanya ambil untung

利益だけを求める国に対して、本当に論理的で友好的な国を見ることができて、とても貴重な経験でした。

Jika ingin mensejahterakn rakyat,korupsinya harus di barantas tuntas,biar negara ini tidak sllu tergantung pada hutang luar negri jika ingin mau bangun negara ini

国民を繁栄させたいのであれば、汚職を完全に撲滅しなければなりません。そうすれば、この国を建てたいのであれば、必ずしも対外債務に依存する必要はありません。

Dimana" yg namanya marketing penawaran di awal pasti terdengar menarik & menggiurkan, tdk tau setelah deal ternyata ada SK berlaku. Maka itulah pentingnya teliti sebelum membeli

最初のいわゆるマーケティングオファーは確かに興味深く魅力的ですが、契約後に有効な判決があることが判明することはわかりません。そのため、購入する前に注意することが重要です。

Harus hukuman mati bagi para koruptor di Indonesia

インドネシアでは汚職には死刑を設けるべきだ

Jika pada akhirnya nanti ini benar2 jebakan utang china.. Maka siapapun yg terlibat dalam proses pengadaan kereta cepat.. Baik itu presiden @jokowidodo sampai @luhur binsar panjaitan sampai jajaranya harus mempertanggung jawabkan secara moral dan harus bisa di proses hukum karena tidak mendengar suara rakyat.. Bahwa hukum tertinggi di negara ini adalah suara rakyat

結局のところ、これが本当に中国の債務の罠であるならば...そのとき、高速鉄道の調達プロセスに関与している人は誰でも...@jokowidodo大統領から@luhur binsar panjaitan、そしてそのスタッフに至るまで、道義的責任を負わされ、法的手続きに直面しなければなりません。国民の声を聞かない.. この国の最高法規は国民の声であるということ

Menurut ku indonesia akan maju kalo pejabat gk korup.

役人が汚職しなければ、インドネシアは進歩すると思います。

Tetap hati2 p Luhut.... Utang membekal jangan sperti Sri langka

気をつけろよ、ルフット……スリランカ人みたいに借金を負わないでね

 

https://www.youtube.com/watch?v=G49zLt4DHqc

Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Belum Masuk Proyek Strategis (PSN), Ini Sebabnya

ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車が戦略プロジェクト(PSN)に含まれていない、これが理由

 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut bahwa proyek perpanjangan kereta cepat ke Surabaya tidak termasuk dalam daftar proyek strategis nasional (PSN).

経済調整省(ケメンコ・エコノミ)は、スラバヤへの高速鉄道延伸プロジェクトは国家戦略プロジェクト(PSN)のリストには含まれていないと述べた。

Sekretaris Kemenko (Sesmenko) Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso yang juga Plt Sekretaris Jenderal Dewan Nasional KEK.

経済調整省(セスメンコ)長官のスシウィジョノ・モエギアルソ氏は、KEK国家評議会の事務局長代理でもある。

Plt. Deputi VI Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengonfirmasi proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya belum masuk dalam daftar PSN hingga saat ini.

Plt. 経済調整省の地域開発・空間計画担当副VI、スシウィジョノ・モエギアルソ氏は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトはこれまでPSNリストに含まれていないことを確認した。

Dia menambahkan, Kemenko Perekonomian belum menerima usulan penyertaan proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya dalam daftar proyek strategis.

同氏は、経済調整省はジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトを戦略プロジェクトのリストに含める提案を受け取っていないと付け加えた。

"Belum [masuk PSN]. Kita sampai sekarang belum menerima rekomendasi dari kementerian teknis terkait, yaitu Kemenhub," kata Susi seusai acara Rakernas Percepatan dan Pra-Evaluasi PSN di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

「我々はまだ[PSNに参入]していない。関連する技術省、つまり運輸省からの勧告をまだ受け取っていない」と、ジャカルタでのPSNの加速と事前評価のための全国作業会議の後、スシ氏は述べた。火曜日(2024/5/14)。

Susi mengatakan, sebuah proyek dapat dipertimbangkan masuk dalam daftar PSN jika Kemenko Perekonomian telah menerima dokumen dan usulan terkait proyek tersebut dari menteri teknis terkait, dalam hal ini menteri perhubungan.

スシ氏は、経済調整省が関連技術大臣(この場合は運輸大臣)からプロジェクトに関連する文書や提案を受け取っていれば、プロジェクトをPSNリストに含めることが検討される可能性があると述べた。

 

komentar saya 私のコメント

Mengapa Jokowi secara aktif memaksakan jebakan Tiongkok pada WNI? Apakah karena mereka menerima under table?

なぜジョコウィはインドネシア国民に中国の罠を積極的に課しているのでしょうか? テーブルの下でも受け付けているからでしょうか?

Kedua orang ini mampu keluarkan Jonan. enak ajadeh!

この二人がジョナンを追い出すことができた。 それはおいしいです!

Di bagian bawah YouTube, judul ``Mengapa RI memilih Tiongkok'' ditampilkan.

YouTubeの下部には「RIが中国を選んだ理由」というタイトルが表示されている。

tetapi hanya sebagian kecil dari pengkhianatan yang tertulis.

しかし、裏切りのほんの一部しか書かれていません。

Dan di dalam YouTube, dia berbicara tentang alasannya memilih Tiongkok.

そして、YouTubeで中国を選んだ理由について語った。

Mengapa? Itu karena alasan pilihan mereka dan hasilnya bertolak belakang. Semua aspek, jumlah uang, bunga pinjaman, masa konstruksi, pelatihan teknis, jaminan pemerintah, dll. Karena usulan Jepang lebih baik.

なぜ? それは彼らの選択の理由と結果が矛盾していたからです。 金額、融資金利、工期、技術研修、政府保証などあらゆる面で。 日本の提案の方が優れているからです。

Ada pengkhianatan penting lainnya. Lokasi stasiun Jakarta dan Bandung pada jalur usulan Jepang yang diserahkan seseorang di pemerintahan kepada China juga diubah dari pusat kota menjadi pedesaan.

もう一つ重要な裏切りがありました。 政府関係者が中国に引き渡した日本路線案のジャカルタ駅とバンドン駅の位置も都市中心部から地方部に変更された。

Agar tidak dikritik, Jokowi mengatakan dalam memulai suatu usaha, selalu ada kesalahan ketika dihadapkan pada hal-hal baru. Saya menyapa mereka, berharap dapat memanfaatkan kegagalan itu di masa depan.

使われていないカラワン駅、ゴミの象徴

Stasiun Karawang yang tak terpakai, representasi sampah

 

批判されないようにジョコウィ氏は、事業を始めるとき、新しいことに直面すると必ず間違いがあると語った。 この失敗を今後に生かしたいと思い、挨拶した。

Namun, dia mengkhianati Jepang, yang telah membantunya dengan kereta api bekas selama beberapa dekade, dan memesan kereta baru tersebut ke Tiongkok.

しかし、彼は何十年にもわたって中古列車を援助してくれた日本を裏切り、新しい列車を中国に発注した。

Masyarakat pun senang dengan hal ini. Saya tidak mengerti.

コミュニティはこれに満足しています。 理解できない。

Kalau mengandalkan Jepang, biayanya lebih murah, hampir tidak ada bunga, dan jangka waktu pelunasannya lama. Stasiun adalah Gambir dan Bandung. Seperti MRT, Jepang mengajarkan teknologi, pengoperasian, dan pemeliharaan.

日本に頼れば費用は安く、利息もほとんどかからず、返済期間も長いです。 駅はガンビル駅とバンドン駅です。 MRTと同様に、日本は技術、運営、保守を教えています。

Saat Jokowi mengumumkan pembatalan pembangunan kereta api cepat di kedua negara, ia sudah memutuskan untuk melakukan pemesanan ke China. Sebab, China sudah menerima syarat tersembunyi yang diminta Jokowi.

ジョコウィ大統領が両国での高速鉄道建設の中止を発表したとき、すでに中国に発注することを決めていた。 中国が、ジョコウィが要求した隠れた条件を受け入れたからである。

 

https://www.youtube.com/watch?v=1swb1OmgFTU

Banjir Sumbar: Korban tewas bertambah, jalur Padang - Bukittinggi terputus

西スマトラ洪水:死者数増加、パダン~ブキティンギルートが寸断

Hujan lebat memicu banjir bandang dan lahar dingin di Sumatra Barat pada Sabtu malam (11/05). Basaranas menyatakan, korban tewas bertambah. Hingga Senin (13/05) pukul 13:00 WIB, korban tewas tercatat 43 orang, sementara belasan lainnya masih dinyatakan hilang.

土曜日の夜(5月11日)、豪雨により西スマトラで鉄砲水と冷たい溶岩が発生した。 バサラナス氏は、死者数は増加していると述べた。 月曜日(05/13)13:00 WIBの時点で、死者数は43名と記録され、その他数十名が依然として行方不明と発表されている。

Aktivis lingkungan menilai bencana terjadi karena kerusakan lingkungan akibat eksploitasi sumber daya alam yang berlebihan dan pembangunan yang serampangan.

環境活動家は、自然資源の過剰な開発や無計画な開発による環境破壊が災害の原因であると評価しています。

Gemuruh Banjir Bandang Sumbar yang Menghanyutkan Rumah hingga Sekolah

家屋や学校を流した西スマトラ鉄砲水の轟音

 

このルートは、ラフレシアやオオコンニャクを探すために、何度か通ったエリアです。

 

インドネシアは、既に乾季になっているはずだが、異常気象かな、それとも、この辺り、赤道直下だから、今が雨期から乾季に代わる時期かな。

http://otaenplaext.net/newpage191.html

http://otaenplaext.net/newpage341.html

http://otaenplaext.net/concept5.html

 

http://otaenplaext.net/concept94.html

http://otaenplaext.net/concept95.html

大洪水 中国優先 自己優先


Comment    この記事についてブログを書く
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする
« (^_-)-☆与野党対決ではない静... | TOP | (^_-)-☆PDI-P dan Jokowi sal... »
最新の画像もっと見る

post a comment

Recent Entries | korpusi