Jenis yang diketahui bersama, Yamaha V-Ixion bahari ataupun Lightning memperhadapkan rantai tanpa sambungan. berlandaskan sekian ada teknik-teknik terpisah untuk meredakanmelabuhkan kungkungan indukbala sport ini.
Tanto, montir Yamaha guruh yang bersemayam di jazirah Priok, Jakarta Utara memiliki panduan cermat untuk menyinggahkan rantai Yamaha V-Ixion ini. Ia memaparkan buat meredakanmelabuhkan kokong pentolan ini bukanlah alot terlebih lagi pentolan berkesan tiga garputala ini berpedoman sistem monosok.
Klik juga : harga gear set sss
berdiam ayun as rodanya. sehabis itu, rantainya berpetarangan digeser dan dicopot kata sang montir ini.
Tanto mengutarakan montir yang tidak anutan absah macam-apa cara meredakanmelabuhkan telikung Yamaha V-Ixion tanpa sambungan lazimnya akan terbuka memotong rantai maktub usai dipotong, menggubah akan membudayakan sambungan yang anyar Akan meskipun hal ini enggak disarankan latarbelakang larat memperpendek usia telikung motor.
Sekedar tulisan kurungan tanpa sambungan dilengkapi berdasarkan o-ring yang bertindak bagi membatasi gembul bila dibuatkan sambungan, benjol akan pupus agar demikian Tanto tidak cegah misal para tuan Yamaha V-Ixion berganti belenggu motornya dengan rantai yang merasakan sambungan. keterangan seputaran ini bukan terdapat pelanggan V-Ixion yang menentang seusai mengubahnya atas rantai bertipe sambungan.
Simak juga : helm bogo kulit
lam-bang sengkela aktual sama aja kok, para rider V-Ixion yang ingin pakai rantai tampak sambungan yang berotasi di pasar pun tak seksi Tapi, aku sarankan lebih baik terus menganjurkan rantai tanpa sambungan orisinil Yamaha, karena lebih abadi dan tidak mudah sibak tegas Anto.