BNK48 fan ですよ

AKB48 group
Thailand Love

Haruka & Rina come to BNK48 Digital Sutadio

2017-06-30 | JKT48

29日の BNK48 のデジタルスタジオに 

仲川遥香ちゃんと、近野莉菜ちゃんが来てくれました

Haruka dan Rina adalah, dalam 29 hari, datang ke studio BNK48

สตูดิโอของ BNK48 มา Haruka Nakagawa และ Rina Chikano

やっほ~~っ こうゆう交流って楽しいですぅ

なんか、凄く嬉しいですね

Ini semacam acara bersama, saya senang

ดังกล่าวที่ชื่นชอบของผู้ร่วมเหตุการณ์ นี้คือความสนุกมาก

最初、美織ちゃんが遅れてやってきましたが、

まわりのファンの人達のざわめきがあって、BNK48 の

メンバーも何事かなって感じでした

Pada awalnya, Miori yang datang terlambat

kemudian 

Fans berada di sekitar booth, mulai berdengung

Miori คือมาสาย 

すると、まさか、まさかです 美織ちゃんと

一緒にハルカちゃんと、チカリナちゃんが来てくれました

setelah itu Haruka dan Rina adalah, datang bersama dengan Miori

แล้วก็ Haruka และ Rina คือมาพร้อมกับ Miori

いつかは、JKT48 や MNL48 とかと一緒になにかを

してくれないかなと思っていましたけど、こんなに早く

来てくれるとは思いませんでした

waktu dekat Aku, di BNK48, saya pikir saya ingin menjadi

acara bersama dengan JKT48    Jadi, saya sangat senang

อนาคตอันใกล้ BNK48 ร่วมกับ Jkt48 และ MNL48 ฉันคิดว่าฉันต้องการให้คุณกิจกรรม

 ดังนั้นผมมีความสุข

ジャンちゃんが、さらに遅れてきて、ブースに入ったら

ハルカちゃんとチカリナちゃんがいて驚いていましたよ

2人は、タイに1週間いる予定で、7月1日まで滞在するそうですよ

Jan adalah, datang terlambat 

Jan terkejut karena Haruka dan Rina ada di sana

Haruka dan Rina, Anda dapat tinggal di Thailand sampai 1 Juli,

แจนคือมาสาย  Jan รู้สึกประหลาดใจที่จะอยู่เป็น Haruka และ Rina

BNK48 のみなさんも驚いて感激していました

ハルカちゃんは、毎年タイに旅行にきているんだとか

Anggota BNK48 semua terkejut

Haruka begitu setiap tahun datang untuk melakukan perjalanan ke Thailand

ทุกคนประหลาดใจ

ハルカちゃんのノリに、BNK48 のメンバーは、

ちょっとついていっていけてないようでしたね

ジャンちゃんが、ちょっと可哀そうに感じちゃいました。

あと、ハルカちゃんの日本人推しが、ちょっと強過ぎだったかな?

もっとタイのメンバーもみてほしかったな

Anggota BNK48 tampaknya lelucon dari Haruka belum mampu memahami

Mendukung Jepang Haruka adalah, tampaknya memiliki terlalu sedikit kekuatan

Haruka, yang diminta lucu

Balasan dari Haruka adalah, Satchan, Rina Izuta, Miori

Untuk Haruka, saya ingin melihat lebih banyak anggota kecil Thailand

Haruka telah mengangkat acara ini Jadi, itu baik

สมาชิก BNK48 คือไม่ได้ดูเหมือนคุ้นเคยกับเรื่องตลกของ Haruka

ความโปรดปรานของสมาชิกญี่ปุ่น Haruka ถูกคิดว่าจะแรงเกินไป

 ฉันบน Haruka ผมอยากให้คุณเห็นสมาชิกในไทยมากขึ้น

途中で美織ちゃんの電話に、ジェニスちゃんから電話が

かかってきました ジェニスちゃんも、大きな声で

驚いていましたよ

Jennis telah menjadi panggilan untuk Miori dalam acara tersebut

Jennis adalah pusat dari Pesawat Kertas 365 Hari

Jennis adalah, dalam bahwa ada Haruka dan Rina,

terkejut dengan suara keras

Jennis เป็นได้โทรศัพท์ไป Miori

 Jennis ยังรู้สึกประหลาดใจ

そして、ハルカちゃんとチカリナちゃんが、

インドネシア語で、ヘビーローテーションと、リバーと

フォーチュンクッキーを少しずつ歌ってくれました

ビギナーは歌えないってどうゆうこと~?

BNK48 のブースで JKT48 の歌を歌うって素晴らしいです

Haruka dan Rina bernyanyi di Indonesia

Heavy rotation, River, Fotune kookie. hanya sesaat.

Haruka และ Rina คือร้องเพลง

ใน BNK48 ของบูธก็คือการฟังเพลงของ Jkt48 ที่ยอดเยี่ยม

これからも、こういったコラボ?をもっと見たいです

Seperti acara bersama, kita ingin juga melihat masa depan

ดังกล่าวร่วมดาวเป็นที่ยอดเยี่ยม

感動しましたとっても楽しかったです

Saya terkesan  Ini adalah acara yang sangat menyenangkan

ผมรู้สึกประทับใจ  มันก็สนุกมาก

 

ジャンル:
ウェブログ
コメント   この記事についてブログを書く
この記事をはてなブックマークに追加
« Rina Izuta AKB48 Cafe solo ... | トップ | Jpopshower & Interview »

コメントを投稿

ブログ作成者から承認されるまでコメントは反映されません。

コメント利用規約に同意の上コメント投稿を行ってください。

数字4桁を入力し、投稿ボタンを押してください。

あわせて読む

トラックバック

この記事のトラックバック  Ping-URL
ブログ作成者から承認されるまでトラックバックは反映されません。